Apa itu LiteCoin (LTC) ?

Apa itu LiteCoin (LTC) ?


LiteCoin (LTC) adalah cryptocurrency sejenis BitCoin. Cryptocurrency adalah jaringan peer-to -peer , yang terdesentralisasi , mata uang digital yang pelaksanaannya bergantung pada prinsip-prinsip kriptografi untuk memvalidasi transaksi dan generasi mata uang itu sendiri .
 
LiteCoin (LTC) adalah ctyptocurrency terkenal kedua setelah BitCoin dengan harga 1 LiteCoin (LTC) sekitar Rp 180 ribu. Karena LiteCoin ini masih cukup rendah daripada BitCoin jadi mendapatkannya juga nggak sesulit BitCoin, dan untuk mencairkannya anda tidak butuh waktu yang lama.

Jika Anda serius 1 LTC bisa Anda kumpulin dalam waktu 7 hari terlebih jika anda bisa mendapatkan Refferal banyak tentu saja akan semakin cepat anda bisa mencairkannya ke Rupiah.

Baca Juga:

LiteCoin dengan menggunakan teknik kriptografi ini dipakai untuk menjamin proses transaksi dan pencatatan berjalan sesuai aturan dan aman. Kriptografi juga dipakai sebagai alat pengatur supply & demand dari nilai mata uang  BitCoin  dan LiteCoin (LTC) ini.

Dapat dikatakan seluruh proses keuangan diatur oleh algoritma matematis dalam teknik kriptografi ini secara otomatis, sehingga tidak dibutuhkan pusat pengawasan dan pengontrolan untuk mata uang ini.

Untuk Pembanding saja saya jelasin lagi bahwa Alat pembayaran elektronik ada banyak jenisnya, ada, Paypal, PerfectMoney, MoneyMokers, Egopay, Payza, Neteller, Okpay, dll. Nah LiteCoin (LTC) yang saya jelasin ini merupakan alat pembayaran yang cukup unik karena dibuat oleh sistem kriptografi internet terkoneksi, Juga sama Halnya BitCoin yang Nilainya sudah Melambung.

Ini adalah implementasi pertama dari konsep mata uang kripto (crypto-currency), dimana pengontrolan, penerbitan uang dan transaksinya diatur oleh Kriptografi. Kriptografi merupakan ilmu yang mempelajari teknik-teknik matematika yang berhubungan dengan aspek keamanan atau kerahasiaan dari informasi.

Saat ini memang yang duluan Populer adalah BitCoin, nah ini kesempatan Anda untuk mengumpulkan LiteCoin (LTC) sebanyak Banyaknya. Cepet Kok untuk LiteCoin (LTC) Ini untuk anda kumpulin dan tukarkan ke rupiah asal anda serius.
Anda dapat membuat wallet LiteCoin (LTC) di Bitcoin.co.id, DAFTAR DISINI

Sekian dulu artikel kali ini tentang  Apa itu LiteCoin (LTC) ?
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Baca Juga:
1
2
Rekomendasi situs PTC Terbaik
3
Dapatkan Uang dan Bitcoin Hanya Dengan Lake / Follow di FolloFast
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review KumpulBlogger.com, Peluang dapat uang dari blog

loading...


Komentar