Pertandingan Elimination Chamber 2017

Pertandingan Elimination Chamber 2017


Di SmackDown Live hari ini diumumkan bahwa John Cena akan  menghadapi AJ Styles, Bray Wyatt, Baron Corbin, The Miz dan Intercontinental Champion Dean Ambrose di pertandingan Elimination Chamber untuk WWE Championship-nya Cena di PPV Elimination Chamber pada 13 Februari (waktu Indo). Juga diumumkan bahwa Natalya akan menghadapi Nikki Bella di PPV ini.

Selain itu, di Talking Smack hari ini diumumkan bahwa American Alpha akan menghadapi The Usos, The Ascension, The Vaudevillains, Breezango dan Heath Slater & Rhyno di pertandingan Tag Team Turmoil untuk SmackDown Tag Team Championship-nya Alpha, dan Alexa Bliss akan menghadapi Naomi untuk SmackDown Women’s Championship-nya Alexa di PPV Elimination Chamber.

Daftar pertandingan PPV Elimination Chamber:
• Nikki Bella vs. Natalya – Singles Match.
• American Alpha (c) vs. The Usos vs. The Ascension vs. The Vaudevillains vs. Breezango vs. Heath Slater & Rhyno – Tag Team Turmoil untuk SmackDown Tag Team Championship.
• Alexa Bliss (c) vs. Naomi – Singles Match untuk SmackDown Women’s Championship.
• John Cena vs. AJ Styles vs. Bray Wyatt vs. Baron Corbin vs. The Miz vs. Intercontinental Champion Dean Ambrose – Elimination Chamber Match untuk WWE Championship.

Credit: Wrestling Inc

Baca Juga:
No
Info dan Rumor Sekitar WWE
Beli Leptop/Notebook
1
2
3
4
5
6
7
loading...


Komentar