Youjo Senki Menampakkan Visual Anime Perdananya

Youjo Senki Menampakkan Visual Anime Perdananya




Sebuah situs teaser untuk anime bertema militer, Youjo Senki yang diangkat dari light novel buatan Carlo Zen dengan ilustrasi Shinobu Shinotsuki baru saja menampakkan teaser visual pertama mereka. Visual tersebut memperlihatkan karakter utama Tanya dari belakang.
Dalam situsnya juga terdapat sebuah slogan yang berbunyi: “Itu adalah monster dalam pakaian gadis kecil.
Seri novel ini akan bercerita mengenai seorang gadis muda yang berperang di garis depan. Dia memiliki rambut pirang, mata biru, dan kulit putih yang nyaris transparan. Dia terbang di tengah medan perang dan menaklukkan musuh-musuhnya. Namanya adalah Tanya Degurechov dan dia berbicara dengan gaya bicara wanita muda untuk memerintahkan para tentara.
Tanya sebelumnya adalah seorang karyawan elit di Jepang, namun karena kemarahan Tuhan, dia terlahir kembali sebagai anak kecil. Tanya mementingkan optimisasi dan jenjang karir di atas segalanya, dan dia akan menjadi seseorang yang paling berbahaya di antara Imperial Army.
Zen dan Shinotsuki meluncurkan novel ini pada tahun 2013, dan Enterbrain dari Kadokawa menerbitkan volume keenamnya tanggal 30 Juni lalu.
Beli Leptop Untuk Bermain Game:
No
Review Leptop/Notebook
Beli Leptop/Notebook
1
2
3
4
5
6
7
loading...


Komentar