Ethereum sudah tersedia di Bitcoin.co.id dengan biaya transaksi 0%!

Ethereum sudah tersedia di Bitcoin.co.id dengan biaya transaksi 0%!


Halo, Bitcoiners!

Mulai hari ini, Bitcoin.co.id secara resmi menambahkan satu alternate coin ke pasar VIP yang dapat Anda tukarkan secara gratis dengan Bitcoin Anda, yaitu Ethereum! Sudah siapkah Anda bermain dengan Ethereum di pasar kami? Semua proses jual-beli Ethereum dengan Bitcoin di VIP.Bitcoin.co.id gratis lho!

Seperti Bitcoin, Ethereum bergerak di atas teknologi peer-to-peer bernama Blockchain yang sudah sering kita dengar. Platform desentralisasi yang dimiliki Ethereum diciptakan khusus untuk digunakan sebagai tempat menyimpan, menyebarkan, dan menjalankan smart contracts. Melalui platform Ethereum, para developer dapat menciptakan berbagai bentuk pasar baru; menyimpan data-data penting seperti perjanjian kerjasama, hutang, akta perusahaan, dll; serta mengirimkan uang kemanapun dan kapanpun yang mereka mau tanpa harus bergantung pada pihak ketiga.

Project Ethereum ini mulai dijalankan sejak Agustus 2014 dan secara resmi diluncurkan pada bulan Juli 2015. Dalam waktu 8 bulan setelah masa peluncurannya, coin Ethereum (atau ETH) berhasil menduduki peringkat kedua dari seluruh cryptocurrency di dunia yang kini jumlahnya hampir mencapai 700 coin. Ethereum kini berada tepat di belakang Bitcoin, dengan market cap mencapai 950 juta US Dollar (12 Maret 2016) yang setara dengan 3 kali lipat market cap Ripple saat ini. Menakjubkan, bukan?

Bila Anda tertarik untuk memiliki Ethereum, segera login sekarang juga ke Bitcoin.co.id! Dapatkan Ethereum pertama Anda hanya di VIP.Bitcoin.co.id dan nikmati kemudahan trading dengan biaya transaksi 0%!

Bitcoin.co.id, your trusted Bitcoin solution!

DAFTAR BITCOIN.CO.ID DISINI


Baca Juga:
1
2
Rekomendasi situs PTC Terbaik
3
Dapatkan Uang dan Bitcoin Hanya Dengan Lake / Follow di FolloFast
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review KumpulBlogger.com, Peluang dapat uang dari blog

loading...


Komentar