7 Iklan CPC & CPM Bayar Dengan Bitcoin

7 Iklan CPC & CPM Bayar Dengan Bitcoin


7 Iklan CPC & CPM Bayar Dengan Bitcoin - Selain Google Adsense, banyak alternatif jaringan iklan lain, seperti Propeller Ads, UC Union dan sebagainya. Cobalah alternatif lain jika Google Adsense menemui jalan buntu. Artikel saya kali ini akan memberikan rekomendasi iklan CPC/CPM yang membayar dengan Bitcoin langsung ke wallet kita.

Bitcoin sendiri adalah mata uang digital yang sudah berkembang sejak lama dan kini harga per BTC sekitar 10 juta rupiah lebih. Bagi anda yang pusing mikirin adsense dibanned atau bahkan belum diterima sama si mbah, ini bisa jadi alternatif.

1. Anonymous Ads -> A-ads.com

A-ads bisa jadi adalah jaringan periklanan bitcoin tertua yang saat ini masih eksis. Bayaran kita ditentukan berdasarkan jumlah visitor, tetapi semua tergantung para pengiklan dari berapa budget yang mereka gunakan tiap harinya. Saya sendiri sudah memakai A-ads dan ini adalah jaringan periklanan yang membuat saya mengetahui Bitcoin. Minimal pembayaran 0.0001 BTC dan tidak dipungut biaya tambahan. [Rate: 4/5]

2. Mellow Ads - Mellowads.com

Mellow ads adalah iklan CPC/CPM bitcoin kedua yang saya gunakan dan cukup puas dengan hasilnya. Sama seperti A-ads, basis iklan ini CPC dan CPM. Sayagnya anda harus mempunyai blog dengan domain TLD dan Alexa Rank harus di bawah 1 juta agar bisa menggunakan jaringan ini. Minimal pembayaran Mellow ads adalah 0.001 BTC, dengan fee sebesar 40.000 satoshi setiap penarikan, jadi tariklah bitcoin anda ketika hasilnya sudah banyak. [Rate: 3/5]

3. Adbit - Adbit.co

Adbit juga bisa jadi alternatif untuk menjadi publisher dan dibayar dengan bitcoin. Jujur saja, iklan ini saya sendiri masih kebingungan memakainya, karena harganya berdasarkan bid. Pembayaran minimum yang bisa ditarik sebesar 0.001 BTC dan fee sebesar 0.0001 BTC. [Rate: 2/5]

4. BitMedia - Bitmedia.io

Bitmedia menyediakan iklan banner dan teks, dan memiliki kemiripan dengan Google Adsense. Jadi pendapatan akan dihitung berdasarkan klik. Pembayaran minimal yang bisa ditarik 0.01 BTC dan tanpa fee.


5. Traffic2Bitcoin - Traffic2Bitcoin

Traffic2Bitcoin adalah jaringan periklanan yang membayar dengan bitcoin dengan sistem popunder yang unik.


6. CoinUrl - CoinUrl

CoinUrl merupakan jaringan periklanan yang membayar dengan bitcoin. CoinUrl menyediakan bener untuk anda yang memiliki website atau blog dengan sistem pembayaran CPM dan CPC, selain itu anda dapat mempersikat link untuk menghasilkan bitcoin melalui sistem interstitial ads (short url).

Baca Juga: FAQ CoinUrl, Hasilkan Free Bitcoin dengan link-mu

7. Adverti - Adverti.io

Untuk yang satu ini selain membayar dengan bitcoin juga menyediakan opsi lain yaitu menggunakan mata uang dollar amerika.

Baca Juga:

1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
Apa itu CPM Fun ?
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Komentar