Smackdown live 900, Undertaker Kembali ke Arena WWE

Smackdown live 900, Undertaker Kembali ke Arena WWE



Pecinta olahraga gulat profesional World Wrestling Entertainment (WWE) tentu tidak asing dengan sosok Undertaker. Pria yang kerap membawa peti mati ke atas ring tersebut, dikenal sebagai sosok misterius tapi tangguh di arena duel.

Namun sudah tujuh bulan Undertaker menghilang dari arena. Namanya seakan terkubur bersama peti mati yang kerap diusungnya. Begitu juga dengan pria berwajah pucat yang selalu menemani pegulat gondrong itu di setiap pertandingan.

Selasa kemarin, Smackdown live memasuki episode ke-900. Para pecinta gulat profesional dibuat kagum dengan suguhan pertandingan di malam spesial tersebut. Penantian mereka juga tidak sia-sia. Sebab di tengah-tengah acara sosok fenomenal Undertaker yang sempat menghilang tiba-tiba muncul dari kepulan asap yang diiringi suara halilintar buatan. 

Kehadiran pria bernama Mark William Calaway itu dikemas sehoror mungkin. Dengan jubah kebesarannya, Undertaker lalu berjalan ke atas ring dan menatap tajam ke arah promotor WWE, Shane McMahon yang berdiri bersama beberapa pegulat.

"Tidak ada komisioner WWE yang lebih baik dibanding pria yang tak punya rasa takut," ujar Undertaker yang langsung disambut teriakan 'Shane kembali' oleh penonton. "Saya punya dua alasan. Pertama, para pecinta gulat profesional kini tak lagi  bertanya-tanya mengenai saya. Saya kembali mencabut nyawa dan menggali kubur," ujar Undertaker di atas ring. 

Dia lalu menjelaskan dengan singkat perjalanan kariernya sebagai pegulat profesional. Dan tentu saja, Undertaker tidak lupa menebar ancaman bagi pegulat-pegulat lain yang berpotensi menjadi lawannya kelak.

"Survivor Series merupakan tempat saya lahir. Smackdown akan selalu menjadi rumahku," teriaknya.
"Sekarang, alasan kedua yang membawa saya ada di sini," teriak Undertaker disambut teriakan Undertaker...Undertaker para penonton. "Pada Survivor Series tahun ini, tidak ada alasan untuk takut gagal. Tapi jika Anda gagal, Anda layak takut pada orang mati. Team Raw sebaiknya istirahat dengan tenang," ujar Undertaker melempar ancaman kepada Team Raw. 

Siapa Team Raw?


Seperti dilansir hollywoodlife.com, ini merupakan kemunculan perdana Undertaker sejak pertarungan di dalam kerangkeng melawan Shane McMahon (46), 22 Februari 2016 lalu. McMahon merupakan anak promotor sebelumnya, Vince McMahon (71).

Pertarungan keduanya penuh drama. Tak hanya di atas ring, tapi juga di luar arena. Vince yang pernah mengalahkan Undertaker berjanji akan menyerahkan pengelolaan Team Raw kepada anaknya bila berhasil memenangkan duel. Dia kemudian menghubungi Undertaker dan memintanya mengalah dan mengancam mematikan kariernya bila coba-coba menang.

Pertarungan pun digelar. Undertaker berhasil memenangkan laga dan benar-benar tenggelam dari dunia gulat profesional.

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Riview Iklan AdNow
      4. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
              7.  Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog

              8.  Alternatif Adsense Terbaik
loading...

Komentar