Riview Leptop Dell Inspiron 15 (7566)

Riview Leptop Dell Inspiron 15 (7566)


DELL Inspiron 15 7566 (Core i5-6300HQ) - Black 
Jika anda tertarik untuk membeli Leptop Dell Inspiron 15 (7566),
silahkan klik link dibawah:

Bagaimana santai terlalu santai? Itulah yang saya mencoba mencari tahu saat menggunakan terbaru Inspiron 15 laptop gaming Dell.

Selama presentasi media, Dell berulang kali menekankan bagaimana notebook besar ini bukan untuk gamer hardcore. Aneh, karena itu bukan kesan yang Anda dapatkan ketika Anda pertama kali memegang notebook Inspiron 15.


Untungnya, saya telah meninjau untuk beberapa minggu, dan mampu menjawab beban pertanyaan sebagai berikut:

Apa sebenarnya ini?
 

Dell Inspiron 15 yang kita miliki di sini adalah notebook gaming 15 inci untuk gamer kasual. Untuk lebih spesifik, ini memiliki nomor model 7566, dan merupakan yang paling terjangkau dari garis mobile gaming Dell di PhP 49.990 atau sekitar $ 1.000.

Apa artinya bagi saya?
 

Unit kami memiliki prosesor Intel Core i5-6300HQ, 4GB RAM, dan GTX 960m NVIDIA GeForce. Jika spesifikasi ini masuk akal bagi Anda, Anda sudah tahu apa yang Anda perlu lakukan. Jika tidak, yakinlah ini cukup baik untuk memainkan semua game ringan yang Anda miliki, serta editing dalam menangani lampu video.


Tapi, bagaimana dengan game berat lebih seperti The Witcher 3? 
Percayalah, aku sudah dilempar itu dan lebih pada laptop ini, tapi setiap pengaturan grafis tunggal harus ditolak secara signifikan untuk mendapatkan gameplay diterima. Bermain di native resolusi Full HD layar ini cukup sulit untuk komponen; mengharapkan pertengahan sampai tingkat tinggi grafis adalah masalah lain sama sekali.

Sebagai contoh, saya berhasil bermain The Witcher 3: Wild berburu pada resolusi 1920 x 1080 dengan frame rate rata-rata 40 frame per detik, dan yang datang setelah fine-tuning paling pengaturan gameplay ke Medium. Menghidupkan hal-hal seperti rambut dan bayangan rincian adalah keluar dari pertanyaan. Di sisi lain, permainan kurang berat seperti Hidup ini aneh dan Saksi tidak sesulit berjalan, bahkan pada pengaturan grafis yang lebih tinggi.


Apakah akan bertahan cukup lama untuk menyelesaikan sebuah film? 


Tentunya, tapi jangan berharap daya tahan selama, katakanlah, konversi bulu atau tablet. Komputer-komputer kompak memiliki prosesor M Inti hemat energi jauh lebih banyak, dan tidak bergantung pada kartu grafis terpisah untuk daya visual (dan getah baterai).

Dalam pengalaman saya, saya bisa mendapatkan sebanyak tujuh jam digunakan pada satu biaya ketika saya hanya berselancar web dan menulis review ini. Hal ini juga membantu bahwa penyimpanan untuk model dasar adalah 1TB, memberikan Anda cukup ruang untuk menyimpan game besar dan film.


Jadi, Anda dapat menggunakan ini untuk sesuatu selain game?
 

Ya, ia memiliki lebih dari cukup tenaga kuda untuk setiap tugas non-gaming, tapi ada sisi negatifnya: Beratnya di 2.6kg - yang cukup berat untuk laptop gaming bertenaga rendah - Anda tidak akan menikmati menjaga ini di pangkuan Anda untuk waktu yang lama periode. Ini juga 38.4cm panjang, 27.4cm lebar, dan memiliki ketebalan 25mm, sehingga keberuntungan menemukan tas yang dapat menampung ini.
Apakah saya setidaknya mendapatkan jack headphone?

Ya, pasti, bersama dengan beberapa pilihan lain konektivitas: HDMI 2.0, Ethernet, card reader SD, tiga berukuran penuh port USB 3.0, dan DVD drive. Dell juga membuat bagian yang mudah untuk membuka, sehingga menambah memori atau penyimpanan mengambil beberapa langkah sederhana.


Apakah ada hal lain yang harus diketahu? 
Seperti yang diharapkan dari tampilan non-IPS, sudut pandang dari panel TN sangat buruk. Anda akan menikmati melihat layar lurus, tapi siapa pun di sekitarnya akan harus menyesuaikan untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik. Dan meskipun Dell cukup murah hati untuk menambahkan subwoofer bawah untuk speaker stereo depan-menembak, itu mengalami kesulitan menangani ledakan dari adegan film yang intens. Hal ini membuat sulit untuk mengatur volume sempurna; itu baik terdengar rusak atau terlalu tenang.Apakah ini Anda GadgetMatch?

Sulit untuk mengkategorikan notebook gaming ini. Ini dengan mudah lebih kuat daripada yang ramping $ 500 sampai $ 900 laptop Anda temukan di toko-toko, namun Anda hampir tidak dapat menyebutnya komputer yang cukup baik untuk game yang sebenarnya.


Saya biasanya akan pergi langsung ke merekomendasikan model akhir yang lebih tinggi - yang memiliki chipset inti lebih cepat i7, resolusi Ultra HD, dan jauh lebih efisien 256GB SSD untuk sistem operasi - tapi lagi mengendap untuk kartu grafis GTX 960m. Itu masih belum cukup untuk masa depan-bukti diri untuk permainan baru, dan biaya lebih banyak di PhP 69.990 atau sekitar $ 1.400.


 

Hal ini membawa saya kembali ke artikel yang saya tulis menyoroti kelemahan notebook gaming. Semua poin yang berlaku di sini, tapi kalimat pembuka hal yang paling.

Jika Anda harus memiliki perangkat Windows 10 game selama perjalanan Anda dan setiap sen penting, Inspiron 15 adalah untuk Anda - hanya tidak berharap banyak dari itu ketika persyaratan permainan menjadi lebih lapar setahun kemudian.

loading...
loading...
Riview Leptop Dell Inspiron 15 (7566) Riview Leptop Dell Inspiron 15 (7566) Reviewed by My Tim on 11.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.