Review Leptop / Notebook MSI GT72VR 6RE Dominator Pro Tobii (GTX 1070 8GB GDDR5)

Review Leptop / Notebook MSI GT72VR 6RE Dominator Pro Tobii (GTX 1070 8GB GDDR5)


MSI GT72VR 6RE Dominator Pro Tobii (GTX 1070 8GB GDDR5)


Rp 36,999,000
Cicilan 12 x Rp 3,083,250
Garansi: 24 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
  • Harga termasuk PPN 10%
  • Bisa Bayar di Tempat (COD)
  • Siap dikirim di hari yang sama
    (Free Shipping*)
  • Diskon hingga Rp 18,499,500 dengan Bhinneka Point
  • Bhinneka Point: 1,850 Point
  • 100% Satisfaction Guaranteed
http://www.bhinneka.com/Associate/asc_clicks.aspx?BARef=BATL170102888&BATrcID=bloggerblogpostyes12123518&Link=http%3a%2f%2fwww.bhinneka.com%2fproducts%2fsku15316443%2fmsi_notebook_gp62m_7rd_non_windows__core_i7-7700hq_nvidia_1050__-_black.aspx&Website=blogger-blogpostyes&Detail=product-text-sku15316443&SubID=

Overview MSI GT72VR 6RE Dominator Pro Tobii (GTX 1070 8GB GDDR5)







Pertama di Dunia dengan GPU GeForce GTX 10

MSI GT72VR 6RE Dominator Pro Tobii adalah satu dari delapan Notebook Gaming terbaru yang menggunakan GPU terbaru dari NVIDIA yakni GeForce® GTX 10 Series. GPU yang dibuat dengan arsitektur Pascal ini menjanjikan performa grafis yang 40% lebih kencang dibanding GeForce GTX seri 900. Selain performa yang lebih kencang, GPU GTX 10 Series juga membawa efisiensi daya listrik yang lebih baik. GPU GTX 10 Series dibuat dengan transistor FinFET ultra cepat dan memiliki kapasitas Bandwidth lebih besar dibanding seri 900. GTX 10 Series juga mendukung DirectX 12 sehingga lebih kompatibel digunakan untuk memainkan Game-Game terbaru saat ini.

Bersiaplah untuk Era VR Gaming

NVIDIA GeForce GTX 10 Series adalah GPU yang dirancang khusus untuk menyambut era VR atau Virtual Reality Gaming. GPU ini dibuat dengan teknologi generasi terbaru yang dapat hadirkan visual berdefinisi ultra tinggi, kompabilitas dengan kebutuhan ekspansi multi-monitor, dan Game dengan fitur VR. Teknologi NVIDIA GameWorks™ menghadirkan kualitas visual Gaming yang ekstra mulus dan berkualitas sinematik. Untuk mendukung VR, ada teknologi NVIDIA Ansel™ yang memungkinkan Anda bisa melihat visual Game hingga 360 derajat pada perangkat VR.

Seberapa Hebat Performa NVIDIA GeForce® GTX 10 Series?

GeForce® GTX 980M vs GeForce® GTX 1070

Processor Intel ® Core™ i7 Generasi Ke-6

Di dalam MSI GT72VR Dominator Pro Tobii ada Processor Quad-Core Intel ® Core™ i7-6700HQ. Processor ini dibuat di bawah arsitektur Skylake dan fabrikasi terkecil yang pernah ada yaitu sebesar 14nm. Walau memiliki ukuran fabrikasi sangat kecil, Processor ini punya performa yang melebihi dua Processor generasi sebelumnya. Karena ukurannya lebih kecil, konsumsi daya listrik Processor ini lebih hemat sehingga tidak akan terlalu cepat menguras daya baterai Notebook. Intel ® Core™ i7-6700HQ sudah mendukung arsitektur RAM DDR4 yang memiliki Bandwidth lebih besar. Dua kombinasi hebat Processor Intel® Core™ generasi terbaru dan RAM DDR4 memungkinkan Anda bisa bermain Game tanpa kendala apapun.

Konsumsi Daya Lebih Rendah, Performa Lebih Cepat

Arsitektur RAM Berkecepatan Tinggi

Untuk membuat Game dan aplikasi meluncur cepat, MSI GT72VR dilengkapi Memory RAM dengan arsitektur DDR4. Arsitektur RAM teranyar ini memiliki kecepatan baca (Read Speed) menembus 29 GB/s dan kecepatan tulis (Write Speed) hingga menembus 32 GB/s. Secara garis besar performa RAM DDR4 30% lebih kencang dibanding DDR3-1600. RAM DDR4 adalah standar terbaru yang wajib ada di Notebook Gaming. Karena dengan begini, Anda bisa bermain Game lebih lancar dan meluncurkan banyak aplikasi tanpa kendala.

Atur Performa dan Konsumsi Daya dengan SHIFT

Teknologi SHIFT dari MSI memudahkan Anda untuk menjaga suhu perangkat keras dan tingkat kebisingan dari PC. Teknologi ini akan membantu Anda menyeimbangkan antara performa sistem dan kenyamanan penggunaan. Teknologi ini terdiri dari 3 mode penggunaan yaitu:
  1. Sport. Memungkinkan konsumsi daya maksimal dari CPU dan GPU untuk dapatkan performa terbaik saat menjalankan aplikasi kelas berat
  2. Comfort. Menjaga konsumsi daya yang cukup untuk jaga tingkat suhu GPU. Meredam suara berisik dan meminimalkan suhu panas keluar dari Notebook
  3. Eco Mode. Konsumsi daya paling rendah untuk CPU dan GPU dan menjaga suhu perangkat tetap dingin
  4. Power Options. Berpindah skema konsumsi daya sambil memantau kecepatan sistem dan performa kipas pendingin. Tersedia Battery Mode untuk memperpanjang daya tahan baterai Notebook.

Teknologi Pendingin Cooler Boost 4

Heat Pipe dan dua kipas efektif mengusir panas dari CPU dan GPU.

Layar Full HD 17 Inch Berteknologi True Color

MSI GT72VR dipersenjatai dengan layar luas sebesar 17.3 Inch. Layarnya memiliki resolusi Full HD yang mana memiliki jumlah piksel dua kali lebih banyak dibanding layar HD standar atau HD+. Kualitas gambar yang tajam dan cerah memudahkan Anda membidik musuh yang bersembunyi di dalam gelap. Panel layar MSI GT72VR memiliki komposisi warna 100% sRGB. Teknologi True Color menghadirkan 6 pilihan skenario layar, seperti: Anti Blue, sRGB, Designer, Office, Movie, dan Gamer.

Kendali ada di Mata Anda

MSI GT72VR 6RE Dominator Pro Tobii dibekali dengan teknologi pelacak gerakan mata, teknologi Tobii. Dengan teknologi ini Anda dapat menggunakan gerakan mata untuk membantu membidik musuh, menembak, dan mengendarai mobil balap di Game. Teknologi kompatibel digunakan bersama beberapa seri Game modern saat ini. Sebelum menggunakan teknologi ini, Anda bisa mengatur konfigurasi sensor gerakan mata, untuk keterangan lebih lanjut simak video di bawah ini:

Teknologi Tobii di MSI GT72 Series

By: MSI Gaming

Audio Boost dan Nahimic Software

Notebook Gaming MSI dipersenjatai dengan teknologi Audio Boost dan Software Nahimic Sound. Saat Anda bermain menggunakan Headphone, teknologi Audio Boost dapat meningkatkan kualitas suara hingga 30% lebih tinggi. Software Nahimic digunakan pertama kali oleh militer Perancis untuk simulator pesawat tempur. Software ini mampu menghasilkan suara sekelas 7.1 Sound High Definition saat dihubungkan dengan perangkat Stereo. Nahimic membantu Anda untuk menciptakan pengalaman suara yang seolah mengelilingi Anda. Nahimic Sound memiliki keunggulan sebagai berikut:
  • Virtual Surround, suara yang dipancarkan mampu menyebar hingga ke sekeliling Anda
  • Voice Leveler, teknologi ini mampu membuat suara percakapan yang kecil jadi lebih jelas terdengar
  • Bass Boost, dentuman Bass ikut digenjot demi terciptanya kualitas suara yang lebih powerful
  • Noise Gate & Reduction, Nahimic dapat mengurangi gangguan suara dari luar saat Anda menggunakan Microphone
  • HD Audio Recorder, fungsi ini memungkinkan Anda bisa mendengar suara musik Streaming dengan kualitas Studio.

By: Nahimic

Keyboard SteelSeries dengan Anti-Ghosting

Tombol Backlit warna-warni hadirkan kenyamanan bermain saat kondisi gelap.
Letak tombol Windows di kanan supaya tidak tertekan secara tak sengaja.

Jadi Juara di Turnamen Game

MSI GT72VR hadir dengan teknologi Killer E2400 dengan Advanced Stream Detect 2.0. Dengan komponen Killer Ethernet E2400 Anda bisa mendapatkan kontrol koneksi LAN yang lebih kencang dibanding koneksi LAN standar. Fungsi Killer Ethernet E2400 adalah untuk mengatasi lag atau jeda koneksi LAN saat Anda bermain Game bersama pengguna Notebook lainnya. Sementara itu ada Killer Shield yang bertugas menyetabilkan koneksi Ethernet dan mempercepat Ping.



http://www.bhinneka.com/Associate/asc_clicks.aspx?BARef=BATL170102888&BATrcID=bloggerblogpostyes12123518&Link=http%3a%2f%2fwww.bhinneka.com%2fproducts%2fsku15316443%2fmsi_notebook_gp62m_7rd_non_windows__core_i7-7700hq_nvidia_1050__-_black.aspx&Website=blogger-blogpostyes&Detail=product-text-sku15316443&SubID=

loading...


Komentar