Belanja Lampu Terbaik

Belanja Lampu Terbaik


Lazada Indonesia
http://ho.lazada.co.id/SHQbk7?file_id=81213

Lampu

Penerangan menggunakan lampu disebut juga dengan penerangan buatan. Saat ini lampu menjadi komponen yang paling penting dalam sebuah rumah. Dengan adanya lampu, pada malam hari anda tidak perlu merasa kegelapan lagi. Terlebih lagi pencahayaan yang dikeluarkan oleh lampu memiliki cahaya yang lebih baik daripada penerangan lain pada malam hari, seperti lilin, obor, dan lain-lain. Terdapat berbagai jenis lampu dipasaran dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Jenis-jenis Lampu Sesuai Kebutuhan

  • Lampu pijar (biasa): lampu ini membutuhkan lebih banyak energi dibandingkan lampu TL (neon) untuk mendapatkan tingkat terang yang sama. Lampu pijar atau biasa juga disebut dengan bohlam ini hanya bertahan 1000 jam atau untuk pemakaian sehari-hari hanya 10 jam sehari semalam. Lampu pijar atau bohlam hanya mampu bertahan selama 3 sampai 4 bulan. Banyak orang lebih menyukai menggunakan lampu pijar karena warna cahaya yang dikeluarkannya. Lampu pijar biasanya berwarna kuning. Warna kuning memberikan kesan hangat. Kelebihan lain dari lampu pijar ini adalah harganya yang relative murah. Namun, setelah 3 atau 4 bulan anda harus membeli bohlam yang baru.
  • Lampu TL (neon): sekarang ini lampu neon memiliki bentuk yang bermacam-macam, sepeti memanjang biasa, spiral, ada juga bentuk panjang vertikal dengan fitting. penggunaan lampu TL lebih hemat energi dibanding dengan lampu pijar, karena lebih terang. Ketahanan Lampu TL yang baik bisa bertahan hingga 15.000 jam atau setara dengan 10 tahun pemakaian. Tentunya kelebihan ini dibarengi dengan harga yang lebih mahal daripada lampu pijar. Namun dengan watt yang lebih kecil dan masa guna yang lebih lama, harga tersebut terlihat lebih murah jika dibandingkan dengan lampu pijar yang hanya dapat bertahan selama 3 sampai 4 bulan. Dengan keseimbangan antara harga dan lama pemakaian, lampu TL banyak digunakan untuk penerangan mall, distro, kedai-kedai, cafe serta tempat-tempat lain yang membutuhkan cahaya terang dan lebih hemat energi.
  • Lampu halogen: jenis lampu ini adalah jenis lampu spot terbaik. Lampu spot adalah lampu yang pencahayaannya hanya mengarah pada satu area saja, misalnya lampu yang digunakan untuk menerangi benda seni secara terfokus. Lampu ini juga baik untuk digunakan sebagai penerangan di area taman untuk membuat suasana dramatis dari pencahayaan terpusat seperti menerangi patung, tanaman, kolam, atau area lainnya.
  • Lampu LED: lampu ini berbeda dengan lampu yang menggunakan filament yang biasa digunakan pada lampu TL. Lampu LED memancarkan cahaya melalui aliran listrik yang tidak menghasilkan banyak panas. Karena itu lampu LED lebih dingin digunakan karena tidak menambah panas ruangan seperti lampu pijar.

Harga Lampu dan Penerangan Termurah di Lazada

Lazada merupakan toko online peralatan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia. Lazada menghadirkan berbagai jenis penerangan dengan model dan brand terlengkap. Lampu pijar, lampu LED, lampu hias, lampu halogen, dan lain-lain dapat anda temukan di Lazada. Harga lampu yang ditawarkan oleh Lazada dijamin paling murah. Beberapa brand lampu terbaik yang dijual di Lazada adalah Nexus, Schein, SF, dan lain-lain.Tanpa anda harus keluar rumah, anda dapat menemukan lampu yang anda inginkan. Dengan berbelanja di Lazada anda akan menemukan banyak keuntungan. Sistem pembayaran yang ditawarkan oleh Lazada dapat memudahkan anda yaitu dengan bank transfer, cicilan kredit bunga 0% dari bank-bank pilihan jangka waktu minimal 3 bulan, dan sistem pembayaran di tempat atau COD (Cash On Delivery). Segera belanja di Lazada dan dapatkan penawaran menarik lainnya di Lazada.co.id.



loading...
Belanja Lampu Terbaik Belanja Lampu Terbaik Reviewed by My Tim on 04.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.