Auto Traffic Exchange Terbaik

Auto Traffic Exchange Terbaik


Mungkin banyak dari kalian yang kesusahan mendapat pengunjung di blog kalian, namun kini TiS akan menjelaskan cara untuk mendapat pengunjung dengan mudah dan cepat, bukan hanya 10-20 pengunjung, namun sampai ribuan bahkan puluhan ribu pengunjung.

Caranya mudah, yaitu dengan mendaftarkan websitemu ke situs Auto Traffic Exchange lalu ikuti prosedurnya. Hanya dalam beberapa jam blogmu sudah dapat ratusan pengunjung ! Namun, banyak sekali website Auto Traffic Exchange yang masih sedikit pendaftarnya sehingga anda sendiri mungkin akan kesusahan mendapat pengunjung. Nah, disini TiS akan memberitahu kalian tentang 3 Website Auto Traffic Exchange terbaik :

1. Hitleap
Kelemahan utama hitleap adalah fitur setting “atur asal trafik” tidak tersedia untuk member gratis. Jika Anda member gratis, trafik yang datang ke website Anda akan tercatat anonymous (tidak terdeteksi) atau lebih parah tercatat dari http://hitleap.com. Jika Anda memasang banner iklan PPC di website dan alat analisa mereka mendeteksi trafik Anda datang dari hitleap itu bisa menjadi petaka besar.

Untuk fitur member premium ($8 / bulan) Anda bisa mengatur asal trafik dari manapun yang Anda bayangkan misalkan google.com, facebook.com, twitter.com, youtube.com dan sebagainya. Setiap bulan member premium akan mendapatkan bonus 5000 menit.

Daftar:  hitleap.com

2. Otohits
Apa itu Otohits Traffic Exchange?
Otohits Adalah Situs Penyedia Traffic Exchange Gratis Seperti Hitleap, Tetapi Otohits Menggunakan Poin

Apakah Otohits Bisa Dibuat PTC/Adfoc/Adfly
Untuk Adfoc Bisa (Sudah Saya Coba)
Kalo Untuk Adfly ,Pake Method Redirect

Daftar: otohits.net


3. 10k Hits
Bagaimana cara kerja dari 10khits ?
Gampang sekali, sista agan cuma daftar dan hanya surfing sekali akan mendapatkan 10.000 pengunjung sebagai bonus sista agan bergabung dengan 10khits. Dan langsung bisa ditukar dengan 10.000 traffik hits pengunjung. Trus langkah selanjutnya gimana? sista agan tiap hari cuma login/masuk ke 10khits dan biarkan saja, dan sista agan bisa beraktifitas surfing seperti biasa 10khits akan secara otomatis akan menjalankan aktifitas kunjungan, dan setiap selesai kunjungan akan mendapatkan trafik points 0,5 / kunjungan. Enaknya lagi sista agan bisa mengatur sendiri traffik hits yang akan sista agan pakai. Dan intinya sista agan dapat mengatur berapa banyak pengunjung ke blog atau web sesuai dengan yang sista agan inginkan. Gimana gan mantap kan..Nah kalau sista agan pengin blognya terutama blog baru yang pengin menaikkan pengunjung secara otomatis.

 Daftar: 10khits.com


Mau apalagi ? coba aja dulu...

Pengalaman saya akan autosurf traffic exchange bermanfaat untuk sebuah blog baru yang sudah memiliki cukup konten (misalkan 30 konten). Datangnya trafik ke sebuah blog baru secara bertahap bisa mengundang crawler mesin pencari untuk melihat website Anda. Jika crawler sudah datang tentu konten Anda akan terindeks. Gunakanlah traffic exchanges terbaik yang diulas dalam postingan ini dengan cerdas dan bijak agar manfaat maksimal Anda dapatkan.

Pengalaman lain, saya memanfaatkan traffic tersebut menjadi redirect dan safe di situs traffic exchange tersebut. sehingga aman untuk adsense.
 
Jika anda tertarik untuk menghasilkan uang dengan menjalankan situs auto traffic exchange  anda dapat mendaftar di website ini, KLICK DISINI dan lakukan registrasi
 
Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog Wallet Bitcoin Terbaik
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

loading...
Auto Traffic Exchange Terbaik Auto Traffic Exchange Terbaik Reviewed by My Tim on 02.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.