Daftar Microwallet Bitcoin

Daftar Microwallet Bitcoin


Bagi banyak situs-situs penambang bitcoin menentuan batas penarikan yang cukup tinggi. Hal inilah yang menyebabkan banyak penambang yang merasa kurang sabar dalam menunggu. Untuk mengatasi masalah ini maka tidak sedikit juga situs-situs tambang atau keran bitcoin menyediakan solusi lainnya antara lain melalui microwallet.

Microwallet sendiri bisa dikatakan sebagai temat penyimpanan sementara sebelum bitcoin dikirim ke alamat wallet anda yang sebenarnya. dengan mendaftar di situs Microwallet akan membantu anda mempercepat proses penarikan, karena anda akan lebih mudah mencapai ambang batas minimum penerikan bitcoin. Selain itu situs-situs microwallet juga menghubungkan anda dengan situs-situs penambang bitcoin sehingga akan menambah pundi-pundi bitcoin untuk anda.

Berikut adalah daftar situs microwallet yang dapat anda ikuti:


FaucetHub.io adalah microwallet seperti EPAY dan FaucetBox. Anda dapat mendaftar jika Anda ingin mendapatkan Bitcoin, litecoin dan dogecoin. Pembayaran microwallet untuk dompet Anda adalah 20.000 Satoshi selama 24/48 jam. FaucetHub juga memiliki dinding tawaran untuk memenangkan Satoshis dengan melengkapi tawaran gratis atau berbayar. Adapun EPAY situs yang memiliki lotre. Anda juga dapat membuka keran Anda untuk sebuah BTC dengan alat yang mereka sediakan. Singkatnya Faucetbox mini untuk saat ini tetapi sangat menjanjikan dengan masa yang akan datang dengan sudah 34 Keran aset BTC. penghasilan yang baik untuk semua !!

Bonus refferal 2%

Supported coinsBTC, Doge, LTC
AnonymityHigh Anonimity
Who controle your private keys ?Your private keys are stored by a third party but they are encrypted with your password
Payment solutions
Languageinternational

faucethub.io


Bermain rotator ini untuk mengklaim 84.461 satoshi Per Jam!
jika Anda bermain semua keran pada saat itu, Anda bisa mendapatkan 2.027.053 satoshi Harian
Anda bisa memperoleh 389.875 Satoshi per teman Anda disebut halaman ini menggunakan link referral Anda

Catatan: Banyak info yang beredar bahwa situs ini scam

Supported coinsBTC, Doge, LTC, dll
AnonymityHigh Anonimity
Who controle your private keys ?Your private keys are stored by a third party but they are encrypted with your password
Payment solutions
Languageinternational

epay.info


Komentar