a-ads.com (AnonymousAds)

a-ads.com (AnonymousAds)



JOIN A-ads




CPM dan CPC: Pembayaran dilakukan bukan hannya untuk perclick, namun juga per tampilan, artinya anda tetap dibayar meskipun pengunjung tidak mengklik iklan-nya
Cashout minimum: min 0,0001 Ƀ, sekali per 24 jam atau kurang sering.
Waktu Tunggu Cashout: Instan.
Prosesor Pembayaran: Bitcoin.
Eearnings Referral: Mereka membayar afiliasi 50% dari biaya yang dikumpulkan dari pengiklan disebut.
Batas Referral langsung: Tidak ada batas, merujuk sebanyak yang Anda inginkan.
Kebijakan Incativity: Situs tidak menunjukkan bahwa ia akan menghapus atau mengatur ulang account untuk tidak aktif. juga memungkinkan untuk menggunakan situs ini tanpa registrasi, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang penghapusan.
Negara yang diterima: semua bisa bergabung dengan situs ini.
Tarif per klik: Ini adalah penerbit bukan situs PTC. tarif dan pendapatan bervariasi.
Script: Custom.

AnonymousAds adalah jaringan periklanan yang menerima dan membayar pengguna di Bitcoins untuk menampilkan iklan di situs. Ulasan ini didasarkan pada (pencari nafkah) perspektif penerbit.

Anda bahkan dapat menghasilkan bitcoin bahkan tampa perlu pendaftaran. Hanya mengatur unit iklan, dan pilih filter Anda. Berikan alamat bitcoin Anda untuk pembayaran. Halaman yang kemudian akan memberikan kode untuk menanamkan ke situs Anda dan Anda dapat melacak statistik Anda dengan bookmark halaman unit iklan yang baru Anda buat.
Selanjutnya, Anda dapat mengatur akun Anda untuk memiliki lebih banyak akses ke situs dan mengelola unit iklan Anda, pelacakan statistik dan memiliki akses ke semua pengaturan termasuk ambang batas penarikan, bitcoin alamat dll
Saya telah menguji situs ini sebelum mulai menulis ini. Situs ada di Daftar Legit kami bahkan masuk dalam daftar rekomendasi kami.

Berikut adalah Pro A-Ads (AnonymousAds):


1 - Pembayaran: kami telah dibayar begitu banyak waktu dan Anda dapat melihat bukti pembayaran dibawah. 
2 - Pembayaran Instan: Setelah Anda mencapai cashout minium, pembayaran dicairkan dan biasanya dikirim pada hari yang sama. Sebuah pilihan yang bagus untuk situs apapun yang anda miliki.
3-Forum / Blog Untuk Update: Staf aktif di Forum BitCoin dan mereka memiliki sebuah blog. Anggota dapat memposting bukti pembayaran, mendapatkan dukungan, dan tetap up to date pada perubahan yang dibuat ke situs. Anda dapat menemukan forum mereka di sini: https://bitcointalk.org/index.php?topic=140822.msg1499599 http://blog.anonymousads.com/ 
4 - Tidak diperlukan klick: Ini bukan situs PTC. Anda hanya bisa duduk kembali dan membiarkan lalu lintas Anda melakukan pekerjaan untuk Anda.
5 - Semua Negara Diterima: Tidak ada batasan dan semua dapat bergabung dan peroleh dari situs ini. Namun peluang untuk mendapatkan lebih mungkin berbeda. 
6 - Rendah cashout minimum: 0.0001 BTC. 
7 - Info Anonymous & tidak diperlukan data Pribadi: Tidak ada nama, email, atau informasi pribadi yang diperlukan jika anda memang tidak ingin memberikannya. Anda dapat terus menghasilkan Bitcoin hanya dengan memberikan alamat wallet anda

Berikut adalah Kontra A-Ads (AnonymousAds):


1- Bitcoins saja: Jika Anda adalah penerbit Anda harus menerima pembayaran melalui bitcoin. Mereka yang menggunakan BitCoin mungkin tidak melihat ini sebagai sisi negatifnya, namun tidak semua orang menggunakan mata uang ini. Dibandingkan dengan PayPal dan Payza.

2 - Tidak Iklan Cukup Dalam Rotasi: Pada saat Anda mungkin melihat iklan default menampilkan beriklan di a-ads.com Biasanya ketika situs tidak memiliki iklan yang sedang berjalan atau tidak cukup di rotasi.

Bukti pembayaran:



JOIN A-ads


Contoh Iklan:



Ringkasan


A-iklan (anonymousads) bisa menjadi sesuatu yang pengguna BitCoin dan pemilik blog / website mungkin ingin mencoba. Sampai sekarang situs tersebut membayar.

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

loading...
a-ads.com (AnonymousAds) a-ads.com (AnonymousAds) Reviewed by My Tim on 03.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.