5 Iklan PopUp dan PopUnder Terbaik

5 Iklan PopUp dan PopUnder Terbaik


Sementara itu iklan berjenis PopUp dan PopUnder jauh lebih simpel dan mudah. Tanpa pengunjung yang mengklik iklan, kita tetap akan mendapatkan pembayaran asalkan iklan telah tayang sebanyak seribu kali.

Selain itu iklan PopUp dan PopUnder jauh lebih aman karena jarang sekali mem-banned akun penerbit atau publisher-nya jika dibandingkan iklan PPC seperti Google Adsense.
1. Poptm

Poptm adalah penyedia iklan asal India berjenis popunder atau popup yang saya pikir paling bagus dan terbaik jika dibandingkan dengan popcash, popads, revenuehits, dsb. Mengapa saya mengklaim bahwa poptm popunder terbaik, karena poptm memiliki rate iklan yang tinggi atau ecpm yang tinggi sekitar 1$ - 2$ itupun untuk pengunjung dari Indonesia, bayangkan jika blog kalian atau website kalian memiliki visitor atau pengunjung dari luar negeri pasti penghasilan kalian akan lebih besar.

Selain karena poptm membayar paling tinggi publishernya, saya memilih poptm karena mudah untuk mendaftarnya, script iklan bisa melawan adblock yang menghalangi iklan muncul, sistem pembayaran yang mudah hanya 10$ kita sudah bisa mengambil penghasilan kita, serta sistem refferal yang menguntungkan.

Selain itu poptm merupakan iklan yang ramah terhadap pengunjung. Karena iklan hanya akan tampil per IP Adresssetiap 1-2 jam sekali. sehingga pengunjung blog atau website kalian tidak akan kabur hehehe.

Dengan blog saya yang memiliki pengunjung sekitar 100-200 visitor saya sudah bisa mendapatkan 0,2$ - 0.3$ lebih perhari. Dan jika kalian memiliki blog dengan trafik yang tinggi dan ingin mendapatkan penghasilan besar tanpa harus menunggu lama dan mengganggu pengunjung, maka saya sarankan memakai iklan dari poptm ini.



Ya nomor satu saya memilih Popcash karena selain menggunakan script iklan yang ringan, Popcash juga penghasil dollar yang cepat dan terbukti membayar. Dan saya telah menggunakannya hingga detik ini.

Iklan ini hanya akan tampil 1 kali per hari setiap IP address yang ada sehingga tidak akan menggangu pengunjung setia blog kita. Selain itu rate iklan yang diberikan sangat tinggi. Bayangkan saja dengan 1000 tampilan iklan anda akan dibayar kurang lebih sebesar 1 -2 $. Wow berarti memang terbukti kan Popcash membayar dan paling mahal.


3. PropellerAds

Bila kamu punya web atau blog download dan memiliki banyak pengunjung maka saya sarankan menggunakan Proppeller karena penyedia iklan ini terbukti aman dan membayar publisher-nya.

Memiliki berbagai macam jenis iklan mulai dari banner hingga popunder dengan berbagai jenis ukuran. Propeller membayar cukup besar sekitar 10$ per 1000 impressi.

Iklan dari propeller ads ini sangat cocok untuk blog download, karena kebanyakan banner iklannya bertuliskan kata-kata download yang pasti akan menarik perhatian pengunjung.

DAFTAR PropellerAds DISINI

Baca Juga: Review PropellerAds, Peluang dapat uang dari blog

4. PopAds

Popads adalah layanan iklan yang berfokus pada popunder dan popup, di sini publisher dan advertiser mempunyai andil yang sama untuk menggunakan layanan tersebut. Platform ini adalah alternatif terbaik bagi anda yang belum mempunyai adsense sebagai sumber pendapatan blog atau website anda.
Popads sangat cocok digunakan untuk jenis situs download lagu, film, dan software dengan penawaran avg $4 RPM tergantung pada lokasi lalu lintas anda, yang saya maksud disini adalah pengunjung dari sebuah negara otoritas.
Dan satu lagi yang perlu anda ketahui, popads mempunyai fitur anti blokir iklan, jadi Adblock tidak akan berpengaruh.
Minimal Payout hanya sebesar $ dollar via Payoneer dan Paypal.



Traffic2Bitcoin adalah jaringan periklanan yang membayar dengan bitcoin dengan sistem popunder yang unik.

DAFTAR Traffic2Bitcoin DISINI


loading...
5 Iklan PopUp dan PopUnder Terbaik 5 Iklan PopUp dan PopUnder Terbaik Reviewed by My Tim on 06.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.