Cara Menghasilkan Uang dari Live Streaming YouTube




YouTube
Bersiaplah untuk melakukan live streaming
Get ready to go live
Halo,
Dunia sedang bersiap untuk debut live streaming Anda. YouTube Live memberikan peluang unik kepada Anda untuk berinteraksi langsung dengan penggemar Anda. Saat Anda melakukan live streaming tanya jawab, mengajar kelas, menyelenggarakan konser live, alat kami akan membantu Anda berinteraksi dengan penonton sambil menghasilkan uang* secara real time. Berikut adalah beberapa tips untuk memulai.
Plan out your content
Rencanakan konten Anda. Siapkan draf naskah, topik spesifik, dan poin pembicaraan untuk membantu agar streaming Anda dinamis dan fokus.
Engage with your audience while live
Berinteraksi dengan penonton saat live streaming berlangsung. Gunakan Live Chat untuk berinteraksi langsung dengan penggemar. Aktifkan Super Chat dan Super Stickers agar penggemar Anda dapat tampil menonjol.*
Keep the hype going
Pertahankan agar antusiasme tetap berlangsung. Setelah streaming selesai, Anda dapat terus mempromosikan acara live dengan membuat sorotan dan playlist untuk setiap streaming yang diarsipkan.
Siap untuk memulai? Live streaming dapat dilakukan dengan mudah menggunakan perangkat seluler dan perangkat desktop Anda.
MULAI
*Anda harus tergabung dalam Program Partner YouTube untuk bisa menggunakan fitur monetisasi.
Periksa kelayakan Anda di sini.

Komentar