Apa itu Primecoin (XPM)?

Apa itu Primecoin (XPM)?


Primecoin (sign: Ψ; kode: XPM) adalah adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2013, yang berbasis proof-of-work system.

Primecoin adalah kripto yang inovatif, sebuah bentuk mata uang digital yang dijamin oleh kriptografi dan dikeluarkan melalui pasar pertambangan yang terdesentralisasi. Berasal dari Bitcoin Satoshi Nakamoto, Primecoin memperkenalkan bentuk bukti-bukti yang unik berdasarkan bilangan prima, dan merupakan kripto yang pertama di dunia yang dirancang dengan komputasi ilmiah sebagai pekerjaannya.

Apa Keuntungan Primecoin?

Bukti utama yang inovatif di Primecoin tidak hanya menyediakan keamanan dan pencetakan ke jaringan, namun juga menghasilkan bentuk khusus rantai bilangan prima yang menarik bagi penelitian matematis. Dengan demikian jaringan primecoin adalah energy-multiuse, dibandingkan dengan jaringan bitcoin. Primecoin dirancang untuk menopang pasar pertambangan yang makmur dan tingkat keamanan yang tinggi, sekaligus menjaga kelangkaan properti seperti emas. Primecoin juga memproses transaksi pembayaran 10x lebih cepat dari pada jaringan bitcoin.

Apa Nilai Ilmiah Dibalik Karya Primecoin?

Jaringan Primecoin mencari rantai bilangan prima khusus yang dikenal sebagai rantai Cunningham dan rantai bi-kembar. Distribusi rantai utama ini tidak dipahami dengan baik saat ini, bahkan untuk kasus kembar terkecil sekalipun keberadaannya yang tak terbatas tidak terbukti. Distribusi bilangan prima telah menjadi salah satu penemuan terpenting dalam aritmatika, dan studi tentang rantai utama menelusuri garis keturunannya pada karya Riemann dan teorema bilangan prima, dengan koneksi ke sifat yang lebih dalam dari pola distribusi perdana yang tampaknya acak. Distribusi perdana bukan hanya minat abstrak matematikawan. Studi Riemann mengungkapkan hubungan antara fungsi zu Riemann dan distribusi prima, sedangkan fungsi Riemann zeta telah terbukti sangat relevan dalam disiplin ilmu lain seperti fisika, sehingga studi distribusi perdana merupakan bagian penting dari fondasi ilmu pengetahuan modern.


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar