Apa Itu Zcash (ZEC)

Apa Itu Zcash (ZEC)



Zcash (ZEC) adalah mata uang Crypto lainnya seperti bitcoin namun dengan beberapa fitur berbeda. Seperti Bitcoin didasarkan pada blockchain terdesentralisasi namun memungkinkan untuk anonimitas di balik jumlah transaksi dan pihak-pihak yang terlibat. Di Bitcoin jika Anda mengetahui alamat seseorang, Anda dapat mengikuti transaksi mereka dan Anda dapat melihat semua alamat dan jumlah transaksi mereka - jadi cukup jelas berapa banyak uang yang beredar, dengan ZCash semua informasi dienkripsi.
Transaksi Zcash otomatis menyembunyikan pengirim, penerima, dan nilai dari semua transaksi pada blockchain tersebut. Hanya mereka dengan kunci pandangan yang benar bisa melihat isi. Pengguna memiliki kontrol penuh dan dapat ikut serta untuk memberikan orang lain dengan kunci pandangan mereka pada kebijaksanaan mereka.


Pengenalan ZCASH


Zcash menggunakan bukti khusus untuk mengamankan jaringan yang disebut zk-snark - atau bukti konstruksi. Hal ini memungkinkan jaringan untuk mengelola buku catatan saldo yang aman tanpa mengungkapkan pihak atau jumlah yang terlibat dalam transaksi. Hal ini terjadi melalui penggunaan bukti pengetahuan nol - atau pada dasarnya di mana orang yang melakukan transaksi memiliki kemampuan untuk menghabiskan ZEC dan bahwa nilai keseimbangan dan yang belum pernah mereka habiskan sebelumnya. InBitcoin setiap node penuh menyimpan keseimbangan dari apa yang dipegang oleh setiap alamat di database keluaran transaksi UXTO atau yang tidak terpakai - dengan setiap transaksi diverifikasi untuk membuka output tersebut.

Zcash akan diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2016 dan memiliki tim berat yang berat dan kuat yang mengerjakannya dan mendukungnya. Ini termasuk nama seperti Roger Ver dan Barry Seibert serta Pantera Capital. Kode ini open source yang tidak biasa karena Perusahaan - yang dikelola oleh Zooko Wilcox, seorang kriptografer berusia 41 tahun - akan mengharapkan untuk memberikan 10% koin untuk biaya pendanaan dan 1% untuk organisasi nirlaba.

Pasokan koin Zcash akan menjadi 21 juta seperti Bitcoin, dan bahkan mengikuti tingkat penerbitan yang sama dengan 21m ZEC yang dikeluarkan lebih dari 131 tahun, namun daripada memiliki blok 10 menit, ZCash akan memiliki rata-rata blok 2,5 menit dengan 4 kali Hadiah blok lebih besar yang separuh dua setiap 4 tahun.


Bagaimana ZCASH Didanai dan Didistribusikan


Zcash telah menyebabkan banyak kontroversi karena metode penyebaran kripto mata uangnya. Organisasi ini tidak didirikan sebagai komunitas opensource namun sebagai Perusahaan. Ini adalah perbedaan besar pertama untuk Bitcoin dan mata uang kripto lainnya seperti ethereum. Perbedaan utama kedua adalah bagaimana mereka merencanakan untuk memberi penghargaan kepada investor dan pekerja di Perusahaan yang oleh pajak atas imbalan pertambangan yang disebut "Hadiah para pendiri"

Premine telah menjadi kutukan dari semua penggemar mata uang kripto - tapi garis itu menjadi kabur antara apa yang benar dan apa yang salah. Tapi pada saat yang sama pencipta mata uang digital perlu diberi insentif agar proyek tetap berjalan dan mereka sering melakukannya dengan meluncurkan mata uang kripto dan mengeluarkan koin ke berbagai orang yang kemudian dibuang ke pasar untuk menekan harga - pengembang segera kehilangan minat. dan proyek dibiarkan tidak bekerja.

Dengan Zcash mereka telah mengambil pendekatan yang berbeda dan telah mengambil uang dari investor di perusahaan untuk menciptakan mata uang kripto sebelum melepaskannya. Tapi inilah hasil tangkapan - untuk setiap unit mata uang Z yang Anda menambang selama 4% pertama, Perusahaan yang mengelola Zcash mendapat 20%, yang akan berjumlah 10% dari total pasokan. Bagi beberapa orang hal ini telah menyebabkan kekhawatiran dan kemarahan karena mereka merasa bahwa para investor menggunakan jaringan untuk secara tidak adil memperkaya diri dengan kekuatan yang mereka kontrol. Para pendukungnya termasuk Pantera Capital dan berbagai selebriti Bitcoin seperti Roger Ver dan Barry Seibert.

Dalam beberapa hal, pendekatan ini masuk akal karena sejalan dengan tujuan jangka panjang komunitas Zcash dan Perusahaan - untuk membuatnya sukses dan memberikannya kemampuan untuk mendanai dirinya sendiri untuk mempertahankan pengembangan dan penelitian. Flipside adalah mereka tidak mengungkapkan siapa yang mendapatkan apa dari koin tambang - yaitu berapa banyak yang menuju ke investor dan berapa banyak kepada karyawan dan petugas Perusahaan.

Poin lainnya adalah bahwa Zcash didorong oleh salah satu investornya - Digital Currency Group, yang memiliki sebagian besar media yang terlibat dalam ruang mata uang kripto yang meminta beberapa orang untuk menuduh ZCash sebagai produk dari keserakahan perusahaan.

Ada banyak pembicaraan di forum tentang ini - dan dengan koin yang menjadi open source, ada beberapa yang menyarankan bahwa mereka akan menciptakan mata uang mereka sendiri berdasarkan protokol yang sama persis tapi tanpa pajak 10% untuk imbalan pertambangan.


Cara Membeli ZCASH


Saat ini tidak ada cara untuk membeli Zcash dan setelah diluncurkan, pertukaran harus menunggu volume yang bagus untuk ditambang sebelum menambahkannya sebagai pasangan dagang.

Anda dapat menguji ZCash di jaringan uji secara gratis dengan membuka keran dan kemudian bermain-main dengannya. Nantikan dan kami akan memberitahu Anda segera setelah Zcash dilepaskan di mana membelinya dan harga langsungnya di semua pasar.

Anda bisa mengetes sebagian dari itu di jaringan uji secara gratis dengan membuka keran dan kemudian bermain-main dengannya. Nantikan dan kami akan memberitahu Anda segera setelah Zcash dilepaskan di mana membelinya dan harga langsungnya di semua pasar.

Untuk saat ini meskipun tidak ada koin ZCash yang dapat ditambang sepenuhnya yang mirip dengan apa yang terjadi dengan ethereum - kecuali dengan ethereum banyak mata uang kripto dibeli di dana kerumunan sebelum dilepaskan.


Bagaimana Mining ZCASH


ZCash akan menggunakan Equihash sebagai algoritma hashing, yang merupakan algoritma PoW memori keras asimetris berdasarkan pada masalah ulang tahun yang umum. Ini bergantung pada persyaratan RAM tinggi untuk menghambat pembuktian pembuktian dan membuat pengembangan ASIC tidak layak, sama seperti Ethereal. Untuk menghindari Instamine ZCash akan memulai penambangan yang lambat, dimana hadiah blok akan dikeluarkan lebih lambat dari biasanya. ZCash saat ini dalam tahap beta dan testnet hidup.

Anda dapat mencoba penambangan Zcash dengan kontrak penambangan awan di platform Genesis Mining.


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

loading...
Apa Itu Zcash (ZEC) Apa Itu Zcash (ZEC) Reviewed by My Tim on 20.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.