Apa Itu Quark dan Perbedaannya Dengan Bitcoin

https://www.winmarket.id/?b=60b16838

Apa Itu Quark dan Perbedaannya Dengan Bitcoin



Kita semua setuju bahwa Bitcoin telah membuka jalan bagi mata uang kripto lainnya untuk memasuki pasar. Pertanyaannya adalah bagaimana mata uang baru ini berbeda atau lebih baik? Berikut adalah diskusi tentang Bitcoin vs. Quark dan bagaimana perbedaannya. Kami akan membiarkan Anda memutuskan mana mata uang yang lebih baik menurut anda...

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Keamanan


Bitcoin
Seperti kebanyakan mata uang kripto Bitcoin menggunakan fungsi Hash tunggal atau SHA-2.

Quark
Quark super aman dan menggunakan algoritma hashing yang berbeda dengan 9 putaran hashing dari 6 fungsi hashing yang unik (blake, groestl, harapan tengah malam biru, jh, SHA-3, skein). 3 putaran memberikan fungsi hashing acak. Meski sebagian besar percaya SHA2 sudah cukup saat ini, teknologi selalu berubah dan membaik. Hanya satu dari Quark's algos, SHA-3, dikembangkan setelah SHA-2 dalam kasus entah bagaimana terbentuk di masa depan. Beberapa hash memberi lapisan keamanan lebih jauh terhadap yang tidak diketahui yang akan memasuki pasar di jalan.

Mining ( Pertambangan )


Bitcoin
  • Satu blok setiap 10 menit (waktu transaksi sangat lambat).
  • Hadiah saat ini adalah 25 BTC dibelah dua setiap 210.000.
  • Pasokan mata uang total dibatasi 21 juta.
  • Apa yang dimulai sebagai CPU ditambang, telah dengan cepat menyebabkan perlombaan untuk mengamankan perangkat keras pertambangan yang lebih cepat. CPU pergi ke GPU kemudian ke FPGA, dan akhirnya ke ASICs (Application-Specific Integrated Circuit) yang dirancang dan dibangun hanya untuk mining bitcoin. Hal ini hampir tidak mungkin untuk menambang Bitcoin lagi tanpa modal dan perangkat keras yang serius. Anda mendengar keluhan bahwa 98% Quark telah ditambang. Anda bisa mengatakan hal yang sama tentang bitcoin, mengingat hanya peternakan server besar yang bisa bersaing dalam menambang koin. Anda akan menemukan bahwa penghalang masuk ke pertambangan bitcoin sangat besar!

Quark
  • Menghasilkan blok baru setiap 30 detik. (sangat cepat)
  • 2048 QRK per blok (membagi dua setiap 60480 blok ~ 3 minggu).
  • 247 juta menambang 6 bulan pertama, lalu 1 juta QRK setiap tahunnya.
  • Inflasi sebesar 0,5% diciptakan untuk menjaga aktivitas pertambangan tetap berjalan dan menjaga agar rantai blok tetap tahan terhadap serangan 51% dimana Bitcoin rentan. Karena hanya CPU yang ditambang, koin ini menawarkan rata-rata individu imbalan dari penambangan. Selain itu, karena 6 fungsi hashingnya, Quark adalah bukti ASIC, membuatnya terlalu mahal dan hampir tidak mungkin untuk mengembangkan ASIC untuk menambang Quark. Itu setup untuk ditambang / dicetak oleh komputer rata-rata Anda.

Kecepatan


Bitcoin
Kita semua pernah mendengar waktu adalah uang, dan jika Anda telah memindahkan beberapa bitcoin, Anda akan tahu bahwa itu kurang dalam transaksi cepat dan waktu konfirmasi. Salah satu fitur utama untuk menunjang Bitcoin adalah mengubah waktu konfirmasinya. Lihatlah sumber ini dan gulir ke bawah ke waktu konfirmasi. Meski terus-menerus dalam keadaan fluks, pada saat penulisan ini waktu konfirmasi rata-rata Bitcoin adalah 7,41 menit.

Quark
Kecepatan adalah salah satu fitur dimana Quark benar-benar bersinar. Dari sumber yang sama di atas, waktu konfirmasi rata-rata Quark adalah pukul 4,64 menit atau kurang dari 40 detik! Silakan download dompet dan gerakkan beberapa Quarks, Anda akan terkesan dengan seberapa cepat mereka mentransfernya. Ketika menyangkut bisnis, kecepatan sangat penting dan identik dengan uang! Berikut adalah sedikit infografis yang kami lakukan untuk membandingkan kecepatan Quark dengan beberapa kripto lainnya.

Distribusi


Bitcoin
Pada awalnya Bitcoin ditambang selama beberapa tahun hanya sekitar 30-40 orang. Saat ini, hampir tidak mungkin bagi satu orang untuk menambang Bitcoin. KnCminer baru saja merilis Miner baru dan terjual habis dalam 24 jam menjual semua 1200 unit dengan harga lebih dari $ 10.000. (Link). Perusahaan itu juga mengklaim bahwa pengguna perangkat keras mereka bertanggung jawab atas lebih dari 70% dari semua bitcoin yang ditambang setiap hari ... semoga berhasil bersaing dengan itu!
Jadi satu-satunya pilihan saat ini adalah membeli BitCoin di ~ $ 1000USD. Seiring penambangan terus meningkat, semakin banyak blok BTC akan jatuh ke tangan beberapa dengan banyak modal dan perangkat keras. Intinya dari sudut pandang pertambangan, BTC menjadi semakin terpusat.
Tidak hanya itu dikatakan bahwa pemegang 100 BitCoin teratas menguasai 21% pasar (Link) Ini hanya minimum karena setiap entitas dapat memiliki beberapa alamat. Distribusi Bitcoin sangat tidak merata atau terpusat, seperti yang telah dikabarkan bahwa hanya 50 orang yang menahan 60-70% Bitcoin!

Quark
Distribusi adalah titik kuat Quarkcoin, meskipun beberapa orang akan membantah sebaliknya. Karena Quark Coins ditambang oleh CPU saja, hal itu dilakukan oleh individu di rumah yang berjumlah 1.000 orang (link) dibandingkan dengan Bitcoin yang ditambang oleh sangat sedikit.
Menetapkan waktu untuk menambang sebagian besar koin dalam 6 bulan pertama membuat para penambang ASIC tidak pernah masuk pasar. Dengan mayoritas koin yang ditambang, harganya semestinya stabil lebih cepat dari koin lainnya dengan kerangka waktu yang lebih lama, membuat mata uang kripto ini lebih diminati untuk transaksi sehari-hari.
Tapi bagaimana dengan argumen bahwa 'sebagian besar dari 245 juta Quarks yang sudah ditambang berada di tangan beberapa orang? Jika Anda meluangkan waktu untuk membaca Quark Thread di atas Bitcointalk.org, Anda akan melihat bahwa kebanyakan penambang membuang koin mereka sejak dini. Ini diperdagangkan sangat rendah, sehingga para penambang awal tidak ingin berpegang pada Quark mereka, sehingga distribusi dimulai. Ketika koin itu pertama kali terdaftar di bursa Cryptsy, jumlah besar Quark diperdagangkan dengan volume tinggi ... para penambang membuang koin itu.
Apakah Quark premined? Tidak, jika Anda melakukan penelitian, Anda akan mendapati bahwa ternyata tidak. Jadwal pertambangan Quark dikembangkan dengan cepat untuk mengeluarkannya dari tangan para penambang dan menjadi investor sesegera mungkin. Ini telah selesai. Orang yang membeli Quark sekarang ingin berinvestasi untuk jangka panjang, bukan menambangnya dan membuangnya sebagai mentalitas untuk kebanyakan koin akhir-akhir ini. Baca beberapa komentar di Reddit dimana pengguna menanyakan pertanyaan yang sama (Link) ini.


Ekonomi


Bitcoin
Salah satu kelemahan bitcoin adalah terbatasnya pasokan koin. Sebuah tutup total hanya 21 juta bitcoin yang akan dilepaskan, sampai tahun 2040. Ini menetapkannya untuk tekanan deflasi yang menyebabkan permintaan untuk selalu mengalahkan pasokan. Ada lebih banyak insentif untuk membeli dan menahan daripada menghabiskan, jadi dari sudut pandang ini, tidak akan pernah benar-benar menjadi mata uang yang layak dalam transaksi sehari-hari.
Begitu tutupnya mencapai 21 juta, akan ada penurunan jumlah koin yang beredar. Setiap tahun koin akan 'hilang' melalui kata kunci yang terlupakan, kegagalan hard drive, hacker, kegagalan perangkat lunak, backup yang tidak tepat, dll. Ini akan menyebabkan pasokan turun lembur.

Quark
Meskipun tidak ada yang ideal, Quarkcoin akan terus mengeluarkan koin untuk selama-lamanya setelah 247 juta awal ditambang pada tingkat inflasi sebesar 0,5% per tahun. Hal ini mendorong terus pertambangan sekaligus lebih banyak digunakan sebagai mata uang transaksional sehari-hari. Inflasi kecil ini dimaksudkan untuk menggantikan koin-koin 'hilang' karena kesalahan manusia dan kegagalan perangkat keras dll. Juga, bahkan sebelum mata uang kripto dapat dibagi secara berbeda, orang lebih memilih untuk membeli dan bertransaksi secara keseluruhan. Tanyakan kepada seseorang jika mereka ingin membeli bitcoin seharga $ 1000, dan mereka percaya itu mungkin terlalu mahal walaupun Anda bisa membeli hanya1 BTC jika Anda memilihnya. Ini lebih merupakan masalah psikologis.

Inilah infografis yang bagus untuk menggambarkan perbedaan, tolong berbagi!


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Previous
Next Post »