Apa itu Namecoin

https://www.winmarket.id/?b=60b16838

Apa itu Namecoin



Namecoin adalah nama sebuah cryptocurrency yang berjalan diatas jaringan peer-to-peer seperti Bitcoin. Selain sebagai e-currency, Namecoin memiliki suatu fungsi di dunia IT yaitu untuk mengatur data transfer informasi dan bertindak sebagai Domain Name System untuk domain .bit. Secara mudahnya, Namecoin dapat dianggap sebagai versi peer-to-peer dari ICANN. Nama domain akan terdaftar dengan biaya hanya sebesar 0,01 Namecoin dan data pemilik akan disimpan didalam blockchain. Transaksi baru akan terjadi saat domain ditransfer kepada user lain. Selain fungsi ini, Namecoin memiliki fungsi yang sama persis dengan Bitcoin.

Namecoin adalah mata uang kripto yang kedua. Lahir setelah bitcoin. Bitcoin menjadi alat pembayaran pertama yang independen, sedangkan namecoin menyediakan akses untuk membuat domain di zona yang tidak dikontrol oleh siapa pun, yaitu zona .bit (berbeda dengan zona domain lainnya, zona domain namecoin berada dalam pengembangan dari sistem distribusi global dan kontrol atas nama domain ICANN). Namecoin diciptakan pada basis algoritme bitcoin dan dapat juga digunakan sebagai alat pembayaran.

Namecoin adalah teknologi open source eksperimental yang meningkatkan desentralisasi, keamanan, penyensoran sensor, privasi, dan kecepatan komponen infrastruktur Internet tertentu seperti DNS dan identitas.
(Untuk teknis, Namecoin adalah kunci / nilai pasangan registrasi dan sistem transfer berdasarkan teknologi Bitcoin.)
Bitcoin membebaskan uang - Namecoin membebaskan DNS, identitas, dan teknologi lainnya.

Apa yang bisa digunakan Namecoin?
  • Lindungi hak kebebasan berbicara secara online dengan membuat web lebih tahan terhadap penyensoran.
  • Lampirkan informasi identitas seperti kunci GPG dan OTR dan alamat email, Bitcoin, dan Bitmessage ke identitas pilihan Anda.
  • Domain akselerasi manusia yang berarti.
  • Validasi sertifikat TLS yang terdesentralisasi (HTTPS), didukung oleh konsensus blockchain.
  • Akses situs web menggunakan domain tingkat atas .bit.
  • Usulan gagasan seperti file signature, voting, obligasi / saham / saham, web of trust, notaris, dan bukti eksistensi. (Untuk diimplementasikan.)

Apa yang dapat dilakukan Namecoin ?
  • Aman merekam dan mentransfer nama-nama secara anonim (kunci).
  • Lampirkan nilai (data) ke nama (sampai 520 byte).
  • Transact the digital currency namecoins (NMC).
  • Seperti bitcoin, nama Namecoin sulit disensor atau disita.
  • Pemakaian tidak menghasilkan lalu lintas jaringan (meningkatkan privasi).
Namecoin adalah garpu pertama Bitcoin dan masih merupakan salah satu "altcoins" yang paling inovatif. Ini adalah pertama untuk menerapkan merger pertambangan dan desentralisasi DNS. Namecoin juga merupakan solusi pertama dari Segitiga Zooko, masalah lama dalam menghasilkan sistem penamaan yang sekaligus aman, terdesentralisasi, dan manusia-berarti.

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Previous
Next Post »