Psikologi Tumbuh Kembang Anak

Psikologi Tumbuh Kembang Anak


https://account.ratakan.com/aff/go/adolfus?i=1276Apakah Anda menginginkan anak yang cerdas?
Apakah Anda menginginkan anak yang patuh kepada Anda?
Apakah Anda ingin anak Anda menjadi orang yang berguna di masyarakat, negara dan agama?

Apakah Anda menginginkan meraka tumbuh menjadi pribadi yang membanggakan?
Tapi yang jadi pertanyaan buat Anda adalah

Sudah optimalkah ikhtiar Ayah dan Bunda untuk mendidik putra-putri tercinta?
Tahukah Ayah dan Bunda metode terbaik untuk membangun fondasi bagi pengembangan karakter positif dan kompetensi mereka?
Dan, tahukah Ayah dan Bunda bahwa apa yang Ayah dan Bunda tanam ke otak dan jiwa anak-anak, akan seperti itu pula buah yang akan mereka hasilkan kelak di kemudian hari?
 
Ayah dan Bunda menanam segala hal positif, buah kebaikan pula yang akan mereka persembahkan. Sebaliknya, Ayah dan Bunda menanam segala sesuatu yang berdampak negatif bagi otak dan jiwa mereka, keburukanlah yang mereka hasilkan kelak.
Sejatinya setiap anak dilahirkan suci, bersih layaknya kertas putih yang kosong. Orang tua dan lingkunganlah yang menentukan akan menjadi apa dan berkepribadian macam apa kelak ketika ia dewasa. Orang tua dan lingkunganlah yang mengisi kertas putih kosong ini, entah dengan warna-warni indah dan tulisan penuh arti, atau jutsru mengotori dengan coretan-coretan yang merusak keindahannya.
Mendidik anak adalah tugas mulia yang diemban setiap orang tua sepanjang hayat mereka. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa tugas mulia ini juga merupakan tugas yang tidak mudah dan sangat kompleks. Dibutuhkan segenap kemampuan, kesabaran, kerja keras, dan pengetahuan untuk mencapai hasil yang optimal. Apakah semua yang dibutuhkan untuk berhasil mendidik anak telah Ayah dan Bunda miliki?
Namun mendidik anak tidak semudah yang dibayangkan karena di zaman modern ini telah banyak anak-anak lahir dengan kekeliruan orang tua mendidik sehingga menjadikan anak Anda, keras kepala dan suka melawan orang tua, malas belajar dan akhirnya tidak naik kelas, suka membolos karena pengaruh teman-teman badungnya di sekolah.
Pada umumnya setiap anak itu tidak ada yang dilahirkan bodoh, tetapi hanya malas saja sehingga nilai raportnya merah.
Jika sudah demikian maka masa depan bangsa ini akan terancam karena generasi penerus yang bobrok dan menjadi generasi yang bodoh dan memprihatinkan

Sementara itu Anda pasti menginginkan buah hati Anda menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, dan negara dan agama bukan?
Kebanyakan orang tua yang mempunyai anak badung karena mereka tidak memperhatikan pendidikan dan mengajarkan mereka hal-hal yang baik, bahkan ada yang dari mereka mempunyai prinsip kekerasan dalam mendidik itu perlu dan akhirnya anak mereka lahir dengan sifat keras, jadi sok jagoan dan lain-lain.
 Apakah Anda mau anak Anda seperti itu?, Tentu Tidak Bukan?


Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

loading...
Psikologi Tumbuh Kembang Anak Psikologi Tumbuh Kembang Anak Reviewed by My Tim on 22.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.