Cara Membuat Video Menempati Halaman Pertama Youtube

Cara Membuat Video Menempati Halaman Pertama Youtube


https://account.ratakan.com/aff/go/adolfus?i=53

Baiklah, sobat online

Pasti anda akan mengira kalau panduan yang ada di halaman ini bakalan sebombastis dan sekeren judulnya. Tul gak ?? Jika begitu, teruskan membaca dulu dah sampai selesai.


Gak percaya ? Kok bisa ?
Oke, yang pertama adalah saya bukanlah Pakar You Tube Marketing yang handal apalagi selevel master. Saya hanyalah seorang pebisnis broker biasa hehehe…..
Kedua, saya malah lebih dikenal sebagai Pakar Facebook Marketing karena panduan belajar facebook marketing di produk saya FBDomination.info udah 550 member lebih di grup rahasia facebook dan saya salah satu Founder + CEO Ratakan.com – Indonesia Digital Marketplace.
Tapi kali ini, saya akan berikan Video Tutorial buat anda yang :
  • Pusing mulu caranya buat website
  • Ga ada modal untuk beli Hosting bulanan
  • Pengen bisa di halaman 1 Google dengan cepet



Akhirnya saya putuskan untuk buatin panduannya langsung
Kenalin nih,

Youtube Domination


Sebuah Paket berupa Video PRAKTEK LANGSUNG yang akan menunjukkan langsung Langkah demi Langkah Bagaimana proses sebuah video bisa langsung muncul di halaman 1 Google & You Tube


Yap, apa saja sih yang ada di Panduan ini ?

  1. Video 1 & 2 menerangkan bagaimana Riset yang simple aja dan menggunakan online semua
  2. Video 3 Persiapan apa yang perlu dilakukan per produk yang akan anda jual
  3. Video 4 Membuat Multi Akun di You Tube dan Channel
  4. Video 5 Setting Channel yang mudah dan SEO-able
  5. Video 6 Jelaslah, bagaimana menarik perhatian CALON BUYER di Google
  6. Video 7 Intinya di sini, proses pembuatan videonya
  7. Video 8 Ini tips mudah saya untuk membuat video ada di pejwan
  8. Video 9 Langsung Pejwan!!

Oh iya, saya lupa. Di video nanti saya juga akan memberikan tips supaya bisa semua video kita muncul di suggestion / related video di You Tube.

Dengan demikian, si calon buyer melihat video utama maka video-video kita yang lainnya bakalan muncul juga di Suggestion / Related Video hehehe…
testidosen1 
Owner http://DosenJualan.com
Juga nanti banyak vidio kita muncul di halaman teratas You Tube Search


Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

loading...
Cara Membuat Video Menempati Halaman Pertama Youtube Cara Membuat Video Menempati Halaman Pertama Youtube Reviewed by My Tim on 06.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.