Panduan Riset Keyword dalam SEO

https://www.winmarket.id/?b=60b16838

Panduan Riset Keyword dalam SEO


Tahukah Anda mengapa riset keyword itu penting?

Dalam dunia offline sebuah transaksi atau penjualan akan terjadi jika ada pengunjung. Jika tidak ada pengunjung ke toko Anda maka tidak akan terjadi penjualan. Begitu juga dengan bisnis online, penjualan terjadi jika ada trafik ke situs Anda. Jika tidak ada trafik maka tidak akan ada yang beli, masuk akal kan?

Untuk meningkatkan trafik disitus anda maka yang terpenting adalah riset keyword lebih tepatnya riset kata kunci, riset ini merupakan salah satu bagian dalam strategi SEO atau pengoptimalan mesin pencari.

Coba ingat kembali, apa tujuan anda mempelajari SEO...? Mendapatkan pengunjung...? Meningkatkan penjualan...? Atau mendapatkan penghasilan...? Biasanya sih ketiganya. Dimulai dari mendapatkan pengunjung, kemudian penjualan akan meningkat, dan anda akan mendapatkan penghasilan tambahan. Sayangnya, tanpa riset kata kunci, semua itu mustahil.

Bagi sobat yang ingin meningkatkan pengunjung blog atau web dari mesin pencari maka tidak ada alasan untuk tidak melakukan riset keyword. Sobat tetap bisa mendapatkan pengujung dari mesin pencari tanpa riset keyword, tapi bisa dipastikan tidak akan maksimal.

Riset keyword pada intinya adalah mencari kata kunci yang sering diketikan oleh orang di mesin pencari sesuai dengan topik blog sobat. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, gimana caranya melakukan riset keyword? Sobat tidak perlu kuwatir saat ini sudah hadir video panduan cara riset keyword.


https://www.winmarket.id/?b=60b16838

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

https://goo.gl/u2Reyg

Previous
Next Post »