Keuntungan Menggunakan Autoresponder dalam Email Marketing

Keuntungan Menggunakan Autoresponder dalam Email Marketing


1. Membangun hubungan

Kebanyakan nasabah tidak membeli pertama kalinya mereka melihat sebuah produk tetapi kemungkinan mereka membeli nanti meningkat drastis jika dihubungi beberapa kali dengan menawarkan informasi lebih lanjut tentang pembelian mereka. Sebuah autoresponder dapat diatur untuk memberikan informasi pada berbagai interval untuk mengingatkan pelanggan tentang produk yang mereka lihat.

2. Branding

Pelanggan yang terus menerus membaca pesan pemasaran Anda mendapatkan bermerek dengan bisnis Anda dan akan mencari anda keluar untuk nasihat, jasa atau untuk membeli produk di ceruk pasar Anda.

3. Otomatis membangun daftar

Daftar newsletter adalah alat pemasaran yang sangat berharga karena Anda dapat menawarkan pelanggan Anda tips, review, rekomendasi produk, mengirim survei dan mengadakan pemilihan. Sebuah daftar besar memungkinkan Anda untuk membuat uang cepat karena Anda memiliki audiens yang besar yang telah menunjukkan minat pada produk Anda.

4. Melacak hasil

Software Autoresponder memungkinkan Anda untuk melacak berapa banyak orang yang membaca pesan email Anda. Sebagai contoh jika Anda mengirimkan email ke 1000 pelanggan dan 100 membuka pesan email, berarti Anda mendapat tarif terbuka 10%.

5. Buat beberapa email kampanye

Jika Anda memiliki beberapa relung yang memerlukan email marketing layanan autoresponder yang baik memungkinkan Anda untuk segmen kampanye email Anda. Misalnya satu kampanye email dapat diatur untuk klien desain web dan satu lagi untuk hosting klien. Atau Anda juga dapat mengirim email ke baik pada waktu yang sama.

6. Mengatur otomatis tutorial atau kelas

Alih-alih mengirimkan tutorial individu atau kelas online, membuat mereka terlebih dahulu kemudian beban mereka di autoresponder anda. Anda akan menghemat banyak waktu dan bahkan bisa pergi berlibur sambil autoresponder Anda mengirimkan pesan kepada siswa Anda.

7. Hasilkan Repeat Order

Lebih mudah untuk menghasilkan penjualan dari pelanggan yang telah membeli dari Anda dari konsumen untuk pertama kalinya. Jika Anda menggunakan autoresponder Anda untuk terus memberikan informasi berharga secara teratur pelanggan Anda akan menghargai Anda dengan membeli rekomendasi produk Anda. Mengotomatisasi strategi pemasaran email Anda dengan menambahkan autoresponder. Ini akan membebaskan lebih banyak waktu untuk fokus pada membangun bisnis Anda.

Dapatkan Autoresponder Untuk Bisnis Anda Disini


https://www.winmarket.id/?b=60b16838

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

https://goo.gl/u2Reyg

Komentar