Keuntungan Afiliasi Dropship WinMarket

Keuntungan Afiliasi Dropship WinMarket


Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Mendaftar Rekan Bisnis WinMarket
Program rekan bisnis yang mudah dan menguntungkan
Dapatkan komisi berkali kali tanpa henti, tanpa modal alias GRATIS

https://www.winmarket.id/?b=60b16838

Sebagai seorang dropshipper di WinMarket, anda telah memiliki link afiliasi yang dapat anda sebarkan kepada orang lain. Ketika anda melihat saudara, teman, atau tetangga anda berkeinginan untuk menjadi seorang dropshipper seperti anda, anda dapat membantu mereka ikut bergabung di WinMarket melalui link afiliasi. Jika mereka bergabung di WinMarket melalui link afiliasi yang anda berikan, maka mereka akan tercatat sebagai afiliasi anda. Anda akan mendapatakan keuntungan dari seluruh transaksi yang dilakukan oleh member afiliasi anda.

Jadi sebagai dropshipper WinMarket, anda tidak hanya bisa berjualan barang dropship, dan mendapatakan keuntungan dari penjualan barang dropship anda, namun juga bisa mendapat keuntungan tambahan dari link afiliasi anda. Sehingga keuntungan yang anda dapatkan dari WinMarket akan semakin berlimpah.

Baca Juga:
1. Apa Itu WinMarket dan Keuntungannya
2. Kelebihan Membuat Toko Online Sendiri di WinMarket
3. Cara Mudah Menemukan Produk Dropshipping

Cara Kerja

Hanya perlu 4 langkah mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan

1. Daftar WinMarket
Daftar akun di WinMarket

2. Copy link Rekan Bisnis
Copy link rekan bisnis pada menu Profil > Rekan Bisnis Saya

3. Promosikan Link
Setiap pendaftaran yang berasal dari link yang dibagikan otomatis menjadi rekan bisnis Anda

4. Dapatkan Komisi
Anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan

Komisi dan Pembayaran


Komisi yang didapat

Anda dapat memperoleh passive income yang tidak terbatas. Cukup dengan membagikan link rekan bisnis Anda pada menu member area. Berikut adalah yang dapat Anda peroleh:

Contoh:
Anda menginformasikan dan menyebarkan link afiliasi WinMarket anda kepada 100 orang teman. Dan dari 100 member afiliasi tersebut masing-maisng melakukan 100 transaksi. Setiap transaksi yang mereka lakukan anda mendapatkan Rp 250,-. Maka yang akan anda dapatkan:

100 Afiliasi x 100 transaksi/ member x Rp 250,- = Rp 2.500.000,-

Anda akan mendapatkan keuntungan afiliasi sebesar Rp 2.500.000,-

Bagaimana cara pembayarannya?

Payout dapat dilakukan jika telah terjadi transaksi sukses yang dilakukan oleh anggota WinMarket yang telah terdaftar menjadi rekan bisnis Anda. Komisi Anda akan diproses hanya setiap awal bulan maksimal tanggal 5 tiap bulannya. Misal transaksi sukses yang berasal dari rekan bisnis Anda pada tanggal 17 Agustus maka transfer komisi Anda dilakukan maksimal tanggal 5 September.

Bagaimana cara memulai dan mengetahui pembayarannya?

Segera daftarkan diri Anda pada website WinMarket.id dan mulailah membagikan link rekan bisnis Anda. Pencairan komisi rekan bisnis kami lakukan secara kolektif pada awal bulan maksimal tanggal 5 tiap bulannya yang akan ditransfer ke saldo WinMarket. Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email dan SMS setiap transfer komisi dilakukan.

Keuntungan Afiliasi Dropship WinMarket

https://www.winmarket.id/?b=60b16838

DAFTAR SEKARANG

https://www.winmarket.id/?b=60b16838

Komentar