Ingin Belajar SEO, Disini Tempatnya

Ingin Belajar SEO, Disini Tempatnya


Apakah Anda mencari tempat kursus seo dengan materi seo yang lengkap dan ter-update sesuai dengan algoritma google saat ini ? Apakah Masalah-masalah ini masih MENGHANTUI Anda ?
  • 1. Pengunjung website Anda LOYO sehingga bisnis online Anda TIDAK ADA Pembeli.
  • 2. Biaya iklan semakin membekak namun OMSET segitu-gitu saja.
  • 3. Terlalu banyak TEKNIK SEO sehingga bingung Harus mulai belajar dari mana.
  • 4. FRUSTASI karena Algoritma google yang terus berubah-ubah.
  • 5. Website di PENALTY dan Anda tidak tau harus bagaimana.

Sebelumnya perkenalkan nama saya Muhammad Khadafi, Praktisi SEO sejak 2009. Semua masalah diatas adalah segelintir dari 1001 masalah yang paling banyak di alami para pelaku bisnis online atau internet marketer saat ini.

wanita sedang bingung seoWebsite tidak ada pengunjung sehingga produk yang Anda tawarkan TIDAK ADA pembeli, Terus menggunakan iklan tapi biaya bertambah mahal dan ujung-ujungnya habis modal.

Belum lagi materi SEO yang banyak bertebaran di internet membuat Anda bingung harus mulai dari mana dan harus menggunakan teknik yang mana. Salah-salah bukannya mendapatkan peringkat #1 Google, website Anda malah di penalty.

Algoritma yang berubah-ubah juga menjadi MOMOK bagi para pelaku bisnis online. Teknik SEO yang Anda peroleh dari internet belum tentu saat ini masih WORK untuk web Anda.

Untuk itu mencari tempat kursus seo yang tepat adalah hal penting untuk Anda sehingga masalah-masalah di atas tidak perlu lagi Anda Alami.

Disini Anda akan belajar SEO dengan benar dan terarah sesuai dengan algoritma terbaru google, Anda juga akan belajar bagaimana keluar dari penalty saat Anda OVER Optimasi.


https://www.winmarket.id/?b=60b16838

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

https://goo.gl/u2Reyg

Komentar