Dapatkan Audio Backsound Bebas Royalty Berkualitas

Dapatkan Audio Backsound Bebas Royalty Berkualitas


Bagi Anda Youtuber, Filmmaker Indie, Video Marketer, Product Creator, dan siapa saja yang menggunakan musik dalam projectnya. Pernahkah Anda mengalami hal ini ketika upload karya video Anda di youtube, fb, atau di media internet manapun:
  • 1. Video Anda DIMATIKAN SUARANYA,
  • 2. Hasil Adsense Video Youtube Anda DIBAGI HASIL dengan pihak lain atau tidak dapat di monetize karena penggunaan Audio,
  • 3. Video Anda DIHAPUS DARI YOUTUBE karena pelanggaran Hak Cipta musik?

Youtube adalah situs berbagi video terbesar di dunia saat ini. Jumlah visitor dan user yang mencapai ratusan juta orang setiap harinya. Tidak hanya dimanfaatkan oleh personal, Youtube juga digunakan oleh berbagai perusahaan untuk media promosi yang sangat efektif.

Namun dengan semakin banyak penggunanya, tidak semuanya memahami aturan main Google. Tidak sedikit video yang diblokir karena pelanggaran hak cipta, terutama di bagian Audio(musik).

Jika Google menemukan pelanggaran hak cipta, maka video yang telah diunggah akan dimatikan suaranya, bahkan seringkali video langsung dihapus oleh Google.

Tidak hanya di internet isu hak cipta dipermasalahkan dalam penggunaan audio/musik.

Bagi para Video Maker dan filmmaker yang berbudget kecil seringkali juga berhadapan dengan masalah diatas.

Banyak kontes film indie yang mensyaratkan untuk menggunakan musik yang bebas royalti. Namun terkadang Anda sebagai Videomaker/filmmaker tidak memiliki scoring music sendiri, sehingga Anda diharuskan untuk membeli audio bebas royalti yang mana di beberapa marketplace audio onlline harganya mencapai 35USD per tracknya, dengan durasi antara 5 detik sampai dengan 5 menit.

Inilah Solusi Untuk Anda yang ingin memiliki bank audio backsound sendiri tanpa mengeluarkan banyak uang untuk membeli banyak backsound sekaligus.


https://www.winmarket.id/?b=60b16838

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

https://goo.gl/u2Reyg

Komentar