Dapat bitcoin dari aktivitas di sosial media

Dapat bitcoin dari aktivitas di sosial media



CoinSNS adalah situs web sosial media ( seperti halnya facebook, tweeter, dll ) yang khusus terkait dengan komunitas bitcoin dan cryptocurrency. Anda dapat menemukan penggemar bitcoin, keran bitcoin, perusahaan bitcoin, serta informasi terbaru tentang bitcoin di sini.
Selain merupakan sebuah media sosial, CoinSNS juga merupakan salah satu media yang dapat kita manfaatkan untuk menghasilkan bitcoin secara gratis atau dapat juga dimanfaatkan untuk mempromosikan link referal sambil mengumpulkan bitcoin dari aktifitas tersebut.

Jadi CoinSNS akan membayar kita untuk setiap aktivitas yang kita lakukan di situsnya. Kita dapat memperoleh Bitcoin dari setiap kegiatan yang kita lakukan seperti login ke akun kita, posting, berkomentar dan komunikasi dengan member lain.
Selain dibayar untuk aktivitas di media sosial seperti pada umumnya, CoinSNS memberikan variasi lain untuk mengumpulkan bitcoin secara gratis antara lain: ada situs faucet unik dimana kita dapat melakukan claim setiap 10 menit, Download serta Tugas khusus yang disediakan lainnya.

Ayo Tunggu apa lagi Dapatkan Bitcoin GRATIS dari Media Sosial dan Kerjakan Tugas


Tonton Info Lengkapnya Dari 3 Video Dibawah:



Selain keuntungan mendapatkan bitcoin di atas, CoinSNS juga dapat menjadi sarana kita menjalin komunikasi dengan pengguna bitcoin lainnya.
CoinSNS ini merupakan website sosial media yang berkaitan dengan Bitcoin dan Cryptocurrency. Disini kita dapat mencari penggemar Bitcoin, Faucet, perusahan Bitcoin yang memberikan informasi mengenai Bitcoin. CoinSNS merupakan jembatan komunikasi antara perushaan atau merchant dengan individu yang mana kita sebagai webmaster dari suatu web atau blog ataupun bagian dari perusahaan tertentu yang berkaitan dengan bitcoin yang bertugas untuk mempromosikan produk atau jasa dengan imbalan berupa Bitcoin.


Bagi yang belum memiliki wallet bitcoin silakan DAFTAR DISINI GRATIS...

http://dogeminers.com/lite.php?ref=56070
Baca Juga Tentang Situs-situs Alternatif Untuk Menghasilkan Bitcoin dan Uang Terbaik Disini:
  1. Daftar Situs-situs Alternatif Adsense Terbaik
  2. Cara Dapat Bitcoin Gratis dari Situs Terpercaya
  3. Daftar Situs Penghasil Dollar dan Bitcoin Terbaik
Berikut Adalah Berbagai Metode Untuk Mengumpulkan Bitcoin :
1. Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin ?
2. Cara Cepat dan Mudah Hasilkan Bitcoin dan Dapat Untung

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Komentar