Cara Postingan Blog Terkirim Otomatis ke Sosial Media

Cara Postingan Blog Terkirim Otomatis ke Sosial Media


Sosial Media adalah tempat promosi yang sangat potensial. Namun, seberapa sering Anda mampu meng-update konten promosi dan informasi di media sosial setiap hari? Ini sangat penting untuk menambah jumlah pengikut (calon pelanggan), juga meningkatkan engagement and loyality.

Berbagai penelitian menunjukkan bahwa kekuatan media sosial mempengaruhi minat beli konsumen, oleh sebab itu 97% pemasar di dunia menggunakan sosial media untuk tetap terhubung dengan pembeli (Michael A Steizner dengan judul How Marketers Are Using Social Media to Grow Their Business).

Berdasarkan analisa dari Tailwind, dengan mengunggah foto setiap hari, Anda dapat meningkatkan jumlah followers 4x lebih cepat dibandingkan dengan hanya mengunggah seminggu sekali. Permasalahan nya, apakah anda terlalu sering copy paste dan upload foto produk berulang kali setiap ingin update ke sosial media yang berbeda?

Berikut solusi untuk anda,

Tool Auto Posting Yang Siap Menjadi Virtual Admin Anda
Bekerja Full Time Dengan Memposting Konten Maupun Promosi
Ke Berbagai Sosial Media Secara Brutal

Hanya Dengan Sekali Setting Auto Posting Promosi Langsung Terkirim Ke Instagram, Facebook, Facebook Group, Fanspage, Twitter, Youtube, Pinterest, Wordpress, Blogger, Linkedin, Flickr dan Tumblr Secara Brutal.


Play video untuk melihat Demonya:




https://www.winmarket.id/?b=60b16838

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

https://goo.gl/u2Reyg

Komentar