Cara Posting ke Semua Grup Facebook Tertarget

Cara Posting ke Semua Grup Facebook Tertarget


Memudahkan kita dalam melakukan posting ke group-group facebook yang kita Ikuti, dengan tool sebar promosi ke group Anda dapat mengundang traffic untuk website maupun Toko online Anda.

Semua modul / tool yang tersedia pada aplikasi ini cukup 1x clik maka tool akan berjalan secara otomatis..

Yang lebih menarik lagi kita bisa menscrape no hape teman-teman facebook kita. .

WOW Sebuah tool luar biasa yang dapat Anda gunakan untuk mempersingkat kegiatan Promosi Anda difacebook.

Anda bisa menambah teman tertarget dengan hanya 1x clik semua akan secara otomatis diinvite menjadi teman Anda, maximal teman yang bisa diinvite dalam 1x Clik adalah 1000 teman.

Pernahkah Anda melakukan promosi di group-group yang anda ikuti ? bagaimana promosi Anda dilakukan secara manual ? apakah menghabiskan banyak waktu ? pastinya cukup ribet bukan ? Nah dengan ini semua menjadi mudah dan menghemat waktu.

Masih banyak keunggulan-keunggulan lain yang sangat sayang jika Anda hanya menjadi penonton dan tidak memmiliki tool ini.

Lebih fantastisnya lagi Anda bisa auto Join Group ke ratusan group yang sudah Anda targetkan hanya dalam 1x Clik saja, mudah bukan. AYO GILIRAN ANDA MEMILIKI TOOLS KEREN INI.

DAPATKAN TOOLnya DISINI....

Aplikasi extention google chrome dan opera browser dan dikaloborasikan dengan tool-tool keren lainnya yang berfungsi untuk membantu teman-teman marketing khususnya Facebook Marketing Untuk.
1. Posting ke Semua Group yang diikuti
2. Menambah Teman Tertarget
3. Auto Join Group
4. Scraper ID Teman FB
5. Scraper No Hp teman FB
6. Facebook Auto Post
7. Instagram Auto Post


https://www.winmarket.id/?b=60b16838

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Komentar