Cara Mudah Membuat Web Landing Page

Cara Mudah Membuat Web Landing Page


Kisah Sukses Saya Membangun Lebih Dari 20.000 Database Email Subscriber Menggunakan Landing Page dan Menjadikannya Mesin Uang Online!

Kembali di awal tahun 2011 lalu, waktu itu dimana setelah menikmati masa-masa jaya penghasilan online saya bersama Google Adsense dan affiliate Amazon yang pada akhirnya mengalami penurunan drastis hingga NOL sebagai akibat dari perubahan serta penyesuaian aturan-aturan yang tidak bisa ditebak dan semakin menyulitkan publishernya untuk mencari Dollar dari internet khususnya di Indonesia termasuk saya sendiri yang terkena imbasnya, maka dari itu saya bertekad untuk membangun bisnis di internet tanpa tergantung pihak ketiga. Bisnis yang dibangun untuk jangka panjang dan tanpa terikat oleh aturan-aturan pihak ketiga.

Sejak saat itu saya berpikir keras untuk pulih dari kejatuhan saya dan segera action untuk mencari sebuah pengganti penghasilan saya yang sirna begitu saja demi menafkahi keluarga, mencukupi kebutuhan hidup, melunasi hutang yang ada, membiayai keinginan-keinginan saya serta membantu orang lain yang membutuhkan bantuan saya.

Setelah berpikir panjang dan penuh pertimbangan, akhirnya saya memutuskan untuk merubah haluan model bisnis saya di internet dari seorang publisher menjadi internet marketer dengan mulai membangun database prospek saya sendiri atau yang dikenal dengan list building.

Untuk memulai list building ini, waktu itu yang saya lakukan adalah membangun landing page dan itupun sangat biasa sekali. Pokoknya jadi dan saya bisa segera mulai membangun list dan mulai berjualan produk saya sendiri untuk segera memulihkan keuangan saya...tapi diluar dugaan, ternyata konversinya sangat tidak memuaskan dan jauh dari harapan saya waktu itu. Namun alhamdulillah itu tidak menyurutkan langkah saya untuk keep move on.

Langkah selanjutnya yang saya lakukan adalah terus mencari cara untuk meningkatkan konversi dari sebuah landing dan akhirnya pun menemukan formulanya setelah melalui sebuah proses trial error yang panjang. Hasilnya pun beda jauh setelah menerapkan formula untuk mengoptimasi konversi dari landing page tersebut. Akhirnya saya memahami, membangun landing page agar live dan bisa diakses oleh pengunjung itu mudah, tapi memacu konversi ke titik optimal untuk menghasilkan penjualan dan uang itulah yang sulit. Banyak kesalahan-kesalahan yang saya lakukan dan lalui hingga akhirnya saya mendapatkan metode terbaik untuk menghasilkan konversi yang memuaskan.

...Dan alhamdulillah hingga kini, saya berhasil membangun lebih dari 20.000 email subscriber yang mana sudah berperan penting dan vital dalam penghasilan online baik Puluhan Ribu Dollar maupun Puluhan Juta Rupiah yang saya dapatkan dalam kurun waktu 4 tahun ini dari berjualan produk sendiri hingga promosi produk affiliate.

Apakah Anda sendiri sedang mengalami kisah pahit seperti itu saat ini?

Apapun jawaban Anda, mengubah kehidupan menjadi lebih baik adalah tujuan Anda, saya dan semua orang di dunia ini. Untuk itulah saya melakukan perjuangan di atas dengan pilihan yang saya pilih sendiri hingga akhirnya saya bisa mencapai semua ini dari ketekunan yang saya lakukan. Banyak belajar dari kesalahan-kesalahan yang saya lakukan sebelumnya dan terus memperbaikinya.

Kini hasil ketekunan dan kesabaran saya dalam belajar dari kesalahan-kesalahan itu berbuah dalam ilmu yang saya sajikan melalui produk ini dan Anda bisa menghindari kesalahan-kesalahan yang dulu saya lakukan saat membangun sebuah landing page. Sebuah hasil pengalaman saya sendiri yang bisa Anda pelajari untuk mempercepat proses yang akan Anda lalui kedepannya dalam membangun sebuah landing page dan tentunya tidak perlu melakukan kesalahan-kesalahan yang saya alami dulu...


https://www.winmarket.id/?b=60b16838

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

https://goo.gl/u2Reyg

Komentar