Cara Membangun Toko Online Cepat dan Mudah

Cara Membangun Toko Online Cepat dan Mudah


Hallo sobat internet marketer dan pebisnis online di manapun Anda berada saat ini. Bagaimana kabar Anda? Semoga Anda sehat selalu dan bahagia. Oh ya, salam kenal dari saya, Muhammad Sopandi, biasa dipanggil Pandi. Saya adalah seorang programmer web dan penulis ebook-ebook bertema IT.

Saya sangat suka dengan dunia e-bisnis, yaitu bisnis yang memanfaatkan kemajuan dunia teknologi informasi, terutama teknologi digital yang saat ini maju dengan sangat pesat. Teknologi digital tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah INTERNET dan layanan internet yang sangat mendukung kegiatan bisnis adalah layanan toko online (online shop). Dengan toko online maka Anda akan bisa meningkatkan daya saing bisnis Anda hingga level global. Bisnis Anda bisa dikenal banyak orang di seluruh dunia hanya bermodalkan toko online.

Saya sangat suka dengan dunia ini, yaitu dunia toko online. Saking sukanya dengan dunia toko online ini, membuat diri saya sering sekali mengotak-atik aplikasi CMS toko online. Tahukah Anda apa itu CMS? Mungkin Anda baru kali ini membacanya dan belum mengerti sama sekali apa itu CMS. Tidak mengapa, saya akan menjelaskannya di sini. CMS merupakan kependekan dari Content Management System.

CMS adalah aplikasi web yang sudah jadi dan Anda tinggal memodifikasi desain tampilan dan isinya, sehingga Anda tidak perlu pusing-pusing membangun web dari NOL. Anda tidak perlu pusing selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan hanya untuk coding atau programming.




https://www.winmarket.id/?b=60b16838

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

https://goo.gl/u2Reyg

Komentar