Bitlanders - cara dapat bitcoin dari aktivitas di sosial media

Bitlanders - cara dapat bitcoin dari aktivitas di sosial media


bitLanders Adalah sebuah jejaring sosial yang memberikan kita akses komunikasi antar sesama pengguna, tapi disamping itu kita diberi reward setiap beraktifias disana yakni dengan Bitcoin.

http://www.bitlanders.com/?c=gr234234__769429__0__0Jika di Facebook ada yang namanya add friends & di Twitter namanya follow kalo di bitlanders namanya "Subscribe", sedangkan jika di Facebook namanya Like dan di Twitter ada yang namanya Retweet, maka di Bitlanders kamu juga akan menemukan sistem itu dengan nama "Buzz".
Untuk mendapatkan reward "Bitcoin" user hanya perlu mem"Buzz" untuk mendapatkan perhatian penggunan bitLanders lainnya (Like, Koment, Share) & "Subscribe" orang lain.

Bitlanders merupakan sosial media seperti halnya Facebook, Twitter, Google+, Youtube, dan Blog ! (Lebih tepatnya menggabungkan konsep dari semua sosial media ini kedalam 1 platfon sosial media yang baru)
Ya, Bitlanders membuat inovasi baru dengan cara menggabungkan Facebook, Twitter, Google+, Youtube dan Blog menjadi satu, dengan inovasi ini Bitlanders menjadi situs sosial media dengan fasilitas yang lengkap.


Untuk Info Lebih Jelasnya Tontonlah ke-4 Video Dibawah Ini:



Sistem Penilaian Untuk Reward Bitcoin:


Semua pendapatan didasarkan pada sistem penilaian yang kita buat disebut BuzzScore. Ini menghitung pengaruh Anda dan kemampuan untuk terlibat audiens Anda dengan alat media sosial. The BuzzScore mengkuantifikasi kepemimpinan Anda!

Tinggi BuzzScore = Pendapatan Tinggi

BuzzScore Anda memiliki beberapa komponen:
  • -Rata Filmmaking: Jumlah film yang Anda upload. Setelah film Anda tampil di bitLanders Pilihan akan meningkatkan BuzzScore Anda. Perhatikan Video yang anda upload sebaiknya adalah video anda sendiri
  • -Rata Blogging: Kualitas blog Anda. Setelah blog Anda ditampilkan dalam The Annex Pers akan meningkatkan BuzzScore Anda.
  • -Berbagi score: Berapa banyak Anda berbagi konten pada platform media sosial.
  • -Rata Pengaruh: Berapa banyak konten Anda dibagi pada platform media sosial oleh pengguna lain.
  • -Pelanggan: Memiliki pelanggan dengan BuzzScores tinggi akan meningkatkan BuzzScore Anda sendiri.

Sumber untuk dapat bitcoin dari BitLanders


1. Sistem Subscribe dan Buzz:

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi, user akan mendapatkan reward Bitcoin dengan cara "Subcribe & Buzz".

Maka dari itu, untuk lebih memperbanyak hasil Bitcoin di Bitlanders, sering-seringlah posting dan saling mengikuti/following dan "Buzz".

Cara kerja Bitlanders:
Ketika kamu membuat postingan singkat, memasukkan video, memasukkan gambar/foto, ataupun membuat post blog dan kemudian di "Buzz" ataupun di "Subscribe" oleh temanmu, maka nilai Buzz kamu akan bertambah. Nilai "Buzz" inilah yang akan menjadi pundi-pundi hasil Bitcoin kamu.

BitLanders memungkinkan semua kontributor pada platform untuk mendapatkan uang dengan pekerjaan mereka. Sementara pembuat film dibayar untuk film mereka, blogger dibayar untuk artikel mereka. Jika Anda seorang pembuat film yang juga blog, Anda dibayar untuk keduanya. Jika Anda hanya penampil, Anda dibayar untuk berbagi konten.

2. Perbanyak referralal

Dengan memiliki banyak referralal, kamu akan mendapatkan 20% dari setiap BuzzScore yang di dapatkan olehnya

3. Browser Mining

BitLanders juga menyediakan metode untuk dapat bitcoin dengan cara Browser Mining.
Browser mining adalah cara kita bisa mining bitcoin atau cryptocurrency lainnya dengan PC kita langsung dari website tersebut melalui web browser kita contohnya (google chrome, mozilla, dll ). Dengan metode mining ini, yang terkuras adalah pemakaian CPU (CPU usage) PC atau Leptop kita. Menambang dengan metode ini bisa menjadi alternatif dikarenakan harga Miner yang semakin mahal dan juga merupakan metode mndapatkan bitcoin secara mudah dan pasif.
Bagi kawan-kawan yang tertarikdengan metode untuk dapat bitcoin dengan sistem Browser Mining silakan kunjungi link ini:

4. Bermain Game Aplikasi External yang dibuat oleh Bitlanders

Trick untuk mendapatkan buzz lebih banyak:

  1. Subscribelah ke akun kawan-kawan yang lain. Memiliki banyak subscribe memungkinkan kawan-kawan meningkatkan jumlah subscribe milik kawan-kawan juga.
  2. Sering-seringlah memposting status di BitLanders. Setiap postingan bukan hanya akan di hargai, namun meningkatkan jumlah keterlibatan subscribe maupun ketertarikan orang untuk melakukan subscribe.
  3. Jika anda menulis sebuah blog di BitLanders, buatlah tulisan yang bagus. Tulisan yang berkuatilat memungkinkan lebih banyak keterlibatan audies (Like, Subcribe, Komen, Share). Keterlibatan audies akan meningkatkan BuzzScore anda.
  4. Buatlah video yang bagus dan jangan menguploud video yang bukan milik anda. Stiap video yang diposting akan diselecsi oleh admin Bitlanders.
  5. Dengan membuat banyak blog dan video di BitLanders akan memungkinkan meningkatnya jumlah afiliasi anda, karena orang yang mendaftar setelah membaca atau menonton video anda di BitLanders akan di anggap sebagai afiliasi anda.

Metode Penarikan/Witdraw:


Kamu baru bisa menarik Bitcoin kamu, jika kamu sudah berhasil mengumpulkan 0.2 BTC, tetapi jika kamu belum berhasil mengumpulkan sampai segitu, jika mau kamu juga masih bisa mencairkan Bitcoin kamu dengan menukarkan Amazon GiftCard, Skype Kredit, dan masih banyak yang lainnya.

Maka dari itu, untuk lebih memperbanyak hasil Bitcoin di Bitlanders, sering2lah posting dan saling mengikuti/following dan "Buzz".

Sudah mengerti ! Sekarang saatnya kamu mendaftar DISINI


Bagi yang belum memiliki wallet bitcoin silakan DAFTAR DISINI GRATIS...


http://dogeminers.com/lite.php?ref=56070
Baca Juga Tentang Situs-situs Alternatif Untuk Menghasilkan Bitcoin dan Uang Terbaik Disini:
  1. Daftar Situs-situs Alternatif Adsense Terbaik
  2. Cara Dapat Bitcoin Gratis dari Situs Terpercaya
  3. Daftar Situs Penghasil Dollar dan Bitcoin Terbaik
Berikut Adalah Berbagai Metode Untuk Mengumpulkan Bitcoin :
1. Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin ?
2. Cara Cepat dan Mudah Hasilkan Bitcoin dan Dapat Untung

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Komentar