Belajar Cara Sukses Berjualan Online

Belajar Cara Sukses Berjualan Online


Hallo, Perkenalkan saya Widi Yuritama Putra, Saya adalah CEO dari Uwais Inspirasi Indonesia. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang publishing, online marketing, dan event organizer.

Awal saya berkenalan dengan jualan online adalah ketika toko buku saya harus tutup karena minat baca yang kurang di daerah tempat toko saya. Akhirnya saya berfikir, Kalau saya jualan di satu wilayah saja, mungkin memang kecil. Tapi kalau saya jualan ke seluruh indonesia, tentu marketnya sangat besar sekali. Dan akhirnya saya jualan online. Saya ingat sekali, saya memulainya hanya dengan 1 buah laptop lama saya. Dari kantor yang kecil sekali.

Di awal - awal, karena tidak ada mentor, tidak tahu harus belajar apa ? mendapatkan uang 300 ribu saja sulitnya bukan main. Tapi saya terus belajar. Ikut berbagai workshop, seminar dan pelatihan. Melakukan banyak try and learn.Hingga akhirnya saya menemukan formula yang tepat untuk seorang newbi seperti saya.

Alhamdulillah perlahan dari online saya bisa beli komputer, printer, laptop, punya karyawan dan bisa pindah ke kantor yang lebih besar.

Dulu bagi saya, mendapatkan uang dari online itu mustahil, apalagi sampek puluhan juta. Tapi ternyata memang bisa kalau kita tahu ilmunya.

Dan sekarang ilmunya saya share lewat Ebook " Kitab Jualan Online "


https://www.winmarket.id/?b=60b16838

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

https://goo.gl/u2Reyg

Komentar