Software Untuk Siaran Langsung Di Facebook dan Youtube

Software Untuk Siaran Langsung Di Facebook dan Youtube



Kendala umum saat kita mau siaran langsung (live streaming) di Facebook & YouTube adalah berkaitan dengan persiapan untuk menyampaikan sebuah materi atau konten. Terutama jika ini adalah sebuah video presentasi atau tutorial. Berbeda jika kita menyiarkan sebuah liputan event yang memang tinggal siarkan aja tanpa perlu persiapan.

untuk video tertentu seperti presentasi dan tutorial tentu membutuhkan penyampaikan yang bagus dan tersusun rapi agar tidak menjatuhkan kredibilitas kita.

Bagi beberapa orang, ini menjadi kendala serius karena banyak yang tidak berbakat berbicara di depan kamera yang lagi siaran langsung atau bahkan grogi kalau mau siaran langsung di depan kamera...takut banyak kesalahan penyampaian narasi, mimik maupun body language saat siaran langsung. :)

Nah...bagaimana jika Anda bisa merekam dulu video presentasi atau tutorial Anda dan kemudian Anda publikasikan secara siaran langsung? tentu sebuah solusi yang bagus.

Selain itu, Anda pun bisa menggunakan video apapun yang sudah direkam alias sudah jadi kemudian dipublikasikan secara siaran langsung saat itu juga atau Anda jadwalkan dulu untuk waktu tertentu!

...dan bukan itu saja, video siaran langsung akan meningkatkan jangkauan organik sehingga bisa meningkatkan trafik maupun jumlah penggemar atau follower!

https://goo.gl/Lvft6Z

Komentar