Panduan Hasilkan Uang Dari Youtube

Panduan Hasilkan Uang Dari Youtube



From The Desk of : Rosandi Rudatan
About : "Trik Menambang Dollar di Youtube."


Fakta DI SEKITAR KITA : Masih Banyak Orang Merasa SULIT Mencari Uang di Internet. Padahal Ratusan bahkan ratusan ribu "Cara" Bertebaran dan Diajarkan. Salah satu diantaranya adalah melalui Youtube, perusahaan Raksasa Penyedia Layanan Video milik Google. Tetapi "Hantu" yang bernama "Kesulitan" itu Masih Tetap saja Menelikung. SEKARANG daripada kebanyakan Mengeluh, Saya Ingin Berkata: Mendulang Dollar di Internet memang Tidak Semudah Membalik Telapak Tangan. Tetapi juga TIDAK SESULIT Merakit Bom Nuklir.


Baca ulang tagline diatas itu, "Sudah Ratusan bahkan Ribuan Murid SMA, mahasiswa, PNS, Profesional, SUKSES secara finansial di Youtube. Mereka Renggut ratusan sampai ribuan Dollar per Bulannya".

Itu Fakta.


Tetapi Ini Juga Sebuah Fakta bahwa masih banyak orang setiap hari mengunggah video di Youtube. Salah seorang Blogger berkisah Sudah Menggunggah 67 Video Tetapi hasilnya Cuma sekiitar $1 (Rp.13.000 an) dan yang paling banyak $2 lebih (sekitar Rp.27.000). Itupun harus menunggu 3 bulan lamanya. Dan jumlah sebesar itu belum bisa dicairkan. Harus Dalam Jumlah tertentu baru bisa dicairkan. Alias tidak ada hasil sama sekali. Ada pula yang tidak mendapatkan Penghasilan serupiahpun kendati sudah banyak Video yang ia unggah ke Youtube. Begitulah kenyataannya.


Jujur. Saya dulu Juga mengalami Hal yang sama, bukan cuma belasan Video saya Unggah. Tetapi hampir 100 Video. Dapat Penghasilan Rp.200.000 an. Tetapi nunggunya lebih dari 6 Bulan. Senang juga Sich...Tapi artinya ya cuma Rp.200.000 itu selama 6 bulan. Bukan saya meremehkan Uang nya. Hanya saja jumlah segitu belum terlalu menyenangkan.


Tetapi Itu Dulu, Sudah Lewat. Sekarang saya mah, SUDAH BEDA. Upload atau menggugah Video ke Youtube selalu bergairah, semangat 100% Full stroom karena uangnya gede, bro!


Baik, lalu apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menjadi Rekanan (Mitra) Youtube dan memperoleh bayaran? Syaratnya mudah. Baca dibawah ini.


https://goo.gl/Lvft6Z

Komentar