Situs Penyingkat URL Yang Membayar

Situs Penyingkat URL Yang Membayar


Penyingkatan URL (bahasa Inggris: URL shortening) adalah suatu teknik pada WWW yang membuat suatu laman situs dapat diakses dengan menggunakan suatu URL yang sangat pendek selain alamat aslinya. Tujuannya antara lain adalah untuk menghemat ruang, terutama dengan semakin populernya layanan mikroblog seperti Twitter yang memiliki keterbatasan jumlah huruf yang bisa dikirim, serta untuk melakukan analisis terhadap suatu pranala.

Saat ini dengan menyingkatkan url, kita dapat menhasilkan uang.
Cara kerjanya sederhana, link asli sebuah situs disikat dan ketika link itu di klick, maka sebelum menuju alamat aslinnya, link itu akan melewati iklan terlebih dahulu dan kita akan dibayar berdasarkan jumlah klick link yang telah disigkat itu.

Contoh Penyingkatan URL:
Target: https://reviewbtc.blogspot.com/2017/07/1inkcc-review.html
Result: http://1ink.cc/a8l


Berikut Daftar Penyingkatan URL Berbayar:
Daftar PTC (Paid To Click) Terbaik

Tonton Uraian Situs-situs Penyingkatan URL Berbayar yang sudah diuraikan pada list video dibawah ini:

Lihat List Situs Penyingkatan URL Yang Membayar Disini...


Bagi kawan-kawan yang sangat tertarik untuk mengumpulkan dan mendapatkan bitcoin, kawan-kawan dapat membaca ulasan lengkapnya mengenai Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin ?, disini.
Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Komentar