Apa Itu ZCoin (XZC)

https://www.winmarket.id/?b=60b16838

Apa Itu ZCoin (XZC)


DuniaFintech.com – Ragam mata uang virtual begitu ramai di jagat digital. Baru-baru ini Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id) melakukan terobosan baru dengan menyediakan layanan perdagangan Zcoin. Terobosan ini dapat dikatakan sebagai bukti bahwa mata uang virtual diyakini akan terus menunjukkan eksistensinya di dunia apapun jenisnya, baik itu Bitcoin, Ethereum, Ripple, Zcoin, dan lain – lain.

Apa Itu ZCoin (XZC)


Zcoin merupakan jenis token yang menggunakan akumulator RSA, diperkenalkan pada tahun 1993 sebagai dasar dari skema anonimitas. Secara komparatif, kriptografi RSA adalah salah satu bentuk awal kriptografi kunci publik yang diangkat ke publik pada tahun 1977, telah diuji coba dan menjadi dasar dari banyak skema enkripsi yang digunakan secara luas saat ini seperti HTTPS, SSH login dan PGP untuk e-mail.
Seperti halnya teknologi lainnya, Zcoin dapat ditradingkan. Zcoin dirancang untuk memberi keuntungan bagi pengguna yang telah mengetahui sifat cryptocurrency dengan buku besar transparan atau yang biasa disebut teknologi Blockchain.

Untuk Penjelasan Lengkapnya, Tonton Video Dibawah ini:

Meskipun tidak sepopuler cryptocurrency lainnya, telah banyak Digital Exchange yang memperdagangkan Zcoin, di antaranya adalah di Bittrex, dan sekarang telah hadir pula di Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id).
"Bitcoin.co.id selalu tertarik dengan teknologi baru di bidang Blockchain dan Digital Asset. Zcoin, sekalipun masih sangat kecil mempunyai teknologi yang cukup menarik dengan zerocoin sebagai protokolnya yang membuat seluruh transaksi nya berjalan fully anonym sehingga bisa melindungi privasi para penggunanya,” ujar Oscar Darmawan, CEO Bitcoin Indonesia kepada DuniaFintech.com, Sabtu (16/09/2017).
“Secara teknologi sebenarnya Zcash dan Zcoin mempunyai teknologi yang cukup mirip. Perbedaannya, Zcoin memiki fungsi untuk melakukan pengecekan atas supply yang beredar. Sehingga sekalipun fully anonym, Zcoin tidak bisa dicurangi supply tokennya sehingga benar-benar yang beredar di market sangat terbatas,” tambahnya.
Di Bitcoin Indonesia saat ini ZCoin diperdagangkan dengan Rupiah, di mana nilainya adalah Rp 103.200/XZC dan volume perdagangannya mencapai sekitar Rp 7,6 triliun.

Penggunan Zero-Knowledge pada Zeco Coin (ZCoin) 


Zcoin telah mengimplementasikan protokol Zerocoin, salah satu terobosan perkembangan dalam penelitian Bitcoin. Protokol Zerocoin yang menggunakan Zero-Knowledge sebagai bentuk menjamin keamanan dan provasi transaksi mata uang digital jenis ini. Karena penggunaan metode Zero-Protokol dapat merahasiakan informasi lain selain transaksi ZCoin (Zero Coin) baik pengirim ataupun penerima transaksi mata uang digital tersebut, dengan ZCoin (Zero Coin) history atau riwayat transaksi akan dihaous secara penuh. Berbeda dengan Bitcoin dan Cryptocurrency yang lain yang menampilkan catatan transaksi yang terjadi baik penerima maupun pengirim.

ZCoin dan MTP (Merkle Tree Proof Of Work) Protokol


Zero Coin merupkan cryptocurrency pertama yang menerakpakn motode MTP. MTP merupakan alogaritma penambangan baru yang memiliki kinerja yang tinggi dengan keamanan yang tinggi, sehingga menjadikan ZCoin memiliki privasi yang sangat tingi. Penggunaan privasi pada ZCoin akan memberikan kenyamanan bagi para pemiliknya, karena tranasksi yang dilakukan tidak dapat dilihat orang lain.


Jika Anda tertarik untuk memiliki ZCoin (XZC), Anda bisa menukarkannya dengan Bitcoin atau Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Previous
Next Post »