Apa Itu Waves ?

Apa Itu Waves ?


Waves  adalah platform kripto yang berfungsi sebagai aset token yang terlibat dalam mentransfer aktivitas transfer koin fiat dan sekaligus melakukan perdagangan teknologi blockchain. Waves diperkenalkan pada bulan Maret 2016 dan kemudian memulai kerumunan ICO-nya pada bulan April 2016 yang masih berlangsung sampai sekarang, sampai batas akhir 31 Mei 2016. Harga token waves terus berubah saat harga Bitcoin berubah.

Waves  awalnya dimulai dan terdiri dari 2 pendiri yang hanya bernama sasha ivanov dan tobias schwarz. Mereka berdua pengembang dan kontributor pembentukan kripto gejolak NXT sebelumnya. Jadi sekarang mulai masuk akal mengapa fitur di NXT dipetik ke Waves . Untuk proyek besar seperti ini yang hanya terdiri dari 2 orang, saya rasa sangat sedikit. Dan kedua orang ini tidak memasarkan orang. mereka adalah programmer hebat Sementara itu, untuk mengembang kriptocurrency, dibutuhkan juga cadangan orang-orang yang pandai dalam pemasaran, yang setidaknya bolak-balik melakukan konferensi dan menyebarkan pesan tentang apa itu waves.

Kelebihan Waves Dibanding Bitcoin

Waves merupakan cryptocurrency yang bisa dikatakan lebih unik daripada Bitcoin. Selain bisa ditradingkan, Waves juga dapat digunakan untuk mengirimkan pesan dan memiliki exchanger terdesentralisasi yang disebut DEX. Menariknya, Waves dapat memproses ratusan transaksi dalam hitungan detik saja, lebih unggul dari Bitcoin.

Opini Manager Bisnis Development dari Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id)

Suasti Atmastuti Astaman selaku Manager Bisnis Development dari Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id), mengungkapkan kepada DuniaFintech.com tentang apa yang mendasari Bitcoin Indonesia mendasari langkah tersebut. Ia menyatakan bahwa:
"Sebagai digital assets exchange terbesar di Asia Tenggara, tentunya kami ingin terus meningkatkan kualitas layanan dan menambah fitur-fitur baru di marketplace kami. WAVES merupakan coin yang sangat menarik dengan beberapa kelebihan yang tidak bisa ditemukan di Bitcoin.”
Ketika ditanya soal seberapa besar minat trader serta peluang perdagangan Waves di Indonesia, Suasti mengemukakan bahwa:
"Kami rasa peminatnya di Indonesia cukup banyak dan menambahkan WAVES ke platform kami tentunya akan mempermudah para pengguna kami untuk membeli WAVES langsung dengan Rupiah. Dalam waktu kurang dari 24 jam saja sejak market Waves – Rupiah diluncurkan di exchange kami, volume transaksi perdagangan Waves sudah melebihi angka 14 milyar — 7 kali lipat lebih besar daripada volume market Ethereum-Rupiah!”
Suasti juga menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa Waves akan masuk jajaran 10 besar cryptocurrency terbaik tahun ini bila tingkat peminatnya terus meningkat seperti sekarang ini. Apabila Anda tertarik untuk trading waves, Anda bisa Ayo log in sekarang juga di  bitcoin.co.id, atau apabila Anda belum memiliki akun, Anda bisa registrasi secara online dengan cara yang mudah serta menikmati kemudahan trading cryptocurrency di Bitcoin Indonesa.

Jika Anda tertarik untuk memiliki Ethereum, Anda bisa menukarkannya dengan Bitcoin atau Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

loading...
Apa Itu Waves ? Apa Itu Waves ? Reviewed by My Tim on 10.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.