JSE Coin, Menambang Cryptocurrency Dengan Blog / Web

JSE Coin, Menambang Cryptocurrency Dengan Blog / Web


JSE Coin adalah tipe baru altcoin yang baru dirilis pada bulan Agustus 2017, kita bisa jambang koin ini dengan browser web, untuk harga di maketnya 1 jse coin setara dengan 1 dollar.
Javascript berbasis Embedded Cryptocurrency (JSE) Javascript memungkinkan pengguna untuk melihat-lihat browser dan webmaster untuk mendapatkan koin mereka dengan memasukkan kode dari JSE ke dalam web mereka.


https://platform.jsecoin.com/?register=1&utm_source=referral&utm_campaign=aff41297&utm_content=

---Visi JSE Coin---


Cyrptocurrencies secara tradisional ditambang oleh server berukuran industri di samping itu mengkonsumsi sejumlah besar listrik. Platform kami menghemat energi dan memungkinkan webmaster untuk memonetisasi situs web mereka dengan mengganti peran penambang criptocurrency.

Pengunjung situs web melakukan proses hashing matematika di latar belakang saat menjelajah situs web menggunakan kelebihan daya CPU yang jika tidak terbuang sia-sia. Cuplikan kode yang tidak mencolok ditempatkan di situs web berjalan di browser sementara pengunjung ada di laman. Ini menyediakan fungsionalitas hashing yang dibutuhkan untuk mengamankan blockchain. Pengunjung situs dibuat sadar akan pertambangan dengan pemberitahuan privasi dan diberi kesempatan untuk ikut serta.

---Masalah yang ingin JSE Coin atasi---


1. Bitcoin mengkonsumsi lebih banyak listrik daripada Kuba
2. Webmaster menginginkan cara baru untuk memonetisasi situs mereka
3. Cryptocurrency seharusnya tidak terlalu rumit.

Fakta Menarik By Developer - Kode Cryptography menggunakan lebih sedikit sumber daya daripada iklan video dan kurang menonjol bagi pengalaman pengunjung website anda

---Siapa Yang dapat Menambang di JSE Coin---


Pengguna Browser Web (Internet)
Siapa pun yang memiliki situs web atau browser web sekarang dapat menambang kriptoan

Webmaster atau pemilik blog / web
Ganti iklan atau dapatkan penghasilan tambahan dari situs Anda dengan penambangan kriptocurrency latar belakang

Peluang Pra-ICO
Diluncurkan secara terbuka bulan Agustus 2017 yang lalu. Pengadopsi awal dan investor dapat mengamankan token Pre-ICO JSE.

Platform Pengguna Langsung
Lihat antarmuka pengguna untuk penerbit, investor, dan pengguna umum.

---Keuntungan-keuntungan JSE Coin---


Transfer cepat gratis gratis - dengan memanfaatkan database inti multi-blokir bersama dengan buku besar akun, kami dapat memperoleh waktu transaksi turun menjadi di bawah 30 detik dan menurunkannya menjadi 50.000 transaksi per detik di test suite (kapasitas operasi sama dengan VISA ). Apakah ini?

Pertambangan Sendiri - Untuk membuat kriptocurrency menyenangkan, pengguna bisa masuk ke panel kontrol mereka dan klik tombol start mining. Kolam koin khusus ditawarkan sehingga siapa saja yang memiliki koneksi web bisa online dan "mendapatkan" bagian wajar dari mata uang digital mereka. Ini mendorong platform melewati "hanya untuk pengembang web dan pengembang aplikasi"

Platform Langsung - Platform antarmuka pengguna utama di: platform.jsecoin.com ditujukan untuk pengguna non-teknis. Seseorang yang tidak memiliki pengalaman kriptocurrency sebelumnya harus bisa mensetup akun dan membeli, mengirim, menambang JSEcoin.

Mine Cryptocurrency Di Website Anda
Dapatkan Kriptocurrency - Kriptokokus Tambang di situs Anda
Opportunity - Menjadi bagian startup tahap awal kriptocurrency
Web Browser Mining - Cobalah alat self-mining untuk melihat cara kerjanya

Brief Teknis
Kode itu disalin dan disisipkan ke situs Anda dan berjalan di latar belakang setelah 10 detik agar tidak mempengaruhi kecepatan pemuatan halaman. Pengunjung diberitahu dengan pop up privasi saat pertama kali mengunjungi situs tersebut dengan cara yang serupa dengan pemberitahuan cookie UE, ini memiliki tautan ke laman privasi dengan opsi penyisihan. Kode tersebut kemudian menggunakan kelebihan daya CPU untuk melakukan operasi hashing matematika (SHA256) pada data blockchain kami. Berhasil menemukan hash dikirim kembali ke server kami dengan panggilan Ajax dan webmaster dihargai dengan koin kriptocurrency.

https://platform.jsecoin.com/?register=1&utm_source=referral&utm_campaign=aff41297&utm_content=

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar