Daftar Situs Penghasil Bitcoin Dengan Blogspot

Daftar Situs Penghasil Bitcoin Dengan Blogspot


Alternative Adsense Terbaik Berbasis Bitcoin

Pada artikel sebelumnya tentang "Daftar TOP Jaringan Iklan Bitcoin Terbaik", kita telah membahas berbagai situs penghasil bitcoin yang dapat kita manfaatkan untuk mulai menambang bitcoin dengan menggunakan blog atau website. Sayangnya pada daftar yang disebutkan dalam artikel itu, tidak semua situs penghasil bitcoin itu menerima blog atau website gratisan seperti blogspot.
Pada kesempatan kali ini, kita hanya akan membuat daftar situs penghasil bitcoin melalui web atau blog yang tidak banyak memberikan syarat (bahkan hampir semua situs diterima) untuk mulai menghasilkan bitcoin melalui blog atau website kita. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan terutama bagi bloger pemula dan juga bloger yang hanya memanfaatkan situs-situs blo gratis seperti blogspot.

(Untuk mulai mengumpulkan bitcoin, kita memerlukan wallet bitcoin, oleh sebab itu anda perlu wallet bitcoin. Bagi yang belum mempunyai Wallet Bitcoin dapat mendaftar disini: Coinbase atau Bitcoin.co.id. )
Baca Juga:
a.       Apa itu Bitcoin?

Berikut Daftar Jaringan Iklan Bitcoin Terbaik:

1. A-Ads

A-Ads atau disebut Anonymous Ads adalah jaringan periklanan yang menggunakan Bitcoindan merupakan jaringan iklan favorit pemilik web salain Adsense.
Kawan-kawan dapat lihat bahwa dalam blog ini sendiri telah dipasang iklan a-ads, dan dari jaringan iklan ini memberi penghasilan yang cukup lumayan untuk saya pribadi.


Baca Juga:


Traffic2Bitcoin adalah jaringan periklanan yang membayar dengan bitcoin dengan sistem popunder yang unik sehingga tidak akan mengganggu pengunjung website atau blog. 




JSEcoin mungkin bukan menghasilkan bitcoin, namun akan memberi anda cryptocurrency berupa JSEcoin dan akan sulit rasanya untuk tidak memasukan JSEcoin kedalam daftar jaringan iklan terbaik.
Walaupun pada dasarnya JSEcoin bukanlah jaringan periklanan, namun cara baru yang disediakan untuk menambang koin ini sungguh menarik. Dengan memanfaatkan blog atau website dan hanya menggunakan kelebihan daya CPU untuk melakukan operasi hashing matematika (SHA256) pada data blockchain JSEcoin.
Sistem JSEcoin sendiri dirancang dengan memperhatikan SEO, kode hanya akan bekerja dibelakang layar komputer setelah 10 detik layar dibuka sehingga tidak mengganggu pengunjung situs atau website.




Zukul Ad Network merupakan salah satu program periklanan alternatif Google Adsense dengan bayaran mahal. Zukul Ad Netrork didirikan oleh Jeremy Rush dan Michael Bloom yang bukan merupakan orang baru dalam bisnis periklanan online. Zukul Ad Network adalah platform iklan online yang unik dan kuat. 




CoinHits adalah situs adnetwork PPC (Pay Per Click) dengan bayaran bitcoin. Bagi yang memiliki situs web atau blog dapat mendaftar melalui jaringan CoinHits ini untuk mendapatkan keuntungan dari traffic blog atau wennya. 




Coinmedia adalah sebuah website yang bekerja dalam bidang pemasangan iklan dengan bayaran bitcoin.
Disini coinmedia memberikan kepada kita semua untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menjadi publiser atau penayang iklan dari coinmedia. Coinmedia membayar berdasarkan Pageview dan Klik Iklan. Jadi jangan Khawatir jika iklan kita tidak di klik. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada review dibawah. 




tokenad adalah layanan native ads seperti halnya adnow yang menyediakan widget posting terkait penerbit untuk ditempatkan di situs web. Widget posting terkait mereka menunjukkan konten sponsor terutama terkait dengan bitcoin dan cryptocurrency yang membuat Anda mendapatkan uang setiap kali pengunjung melihat atau mengklik konten yang disponsori.
tokenad membayar dengan bitcoin.


Baca Juga: Riview Iklan AdNow


CoinURL adalah salah satu PPC (Pay Per Click) dan Shorten Ulr (mempersingkat Link) yang membayar dengan Bitcoin. Cara mendapatkan bitcoin dari CoinUrl adalah dengan cara menjadi plubisher dan menghasilkan bitcoin dari 2 metode yaitu menempatkan PPC (Pay Per Click) pada blog atau website dan Shorten Ulr (mempersingkat Link) dan menyebarkannya.




MellowAds adalah jaringan periklanan bitcoin terkemuka, untuk iklan bitcoin ! Jika anda blogger, Anda bisa sebagai publisher, untuk menampilkan iklan dari jaringan pengiklan MellowAds di blog anda, untuk memastikan ruang iklan Anda selalu dimanfaatkan sepenuhnya. Menerima pendapatan harian berdasarkan jumlah tayangan yang unik dan klik yang Anda berikan ke jaringan (CPM) / (CPC). Pembayaran menggunakan bitcoin.
Mungkin jika menggunakan blogspot, kita tidak dapat memasang iklan benner, namun kita tetap dapat menghasilkan bitcoin dengan cara mempersingkat link blog (Shorten Url) yang kita miliki dan menyebarkannya ke berbagai situs sosial media yang kita miliki.
Selain itu kita juga dapat memanfaatkan sitsu ini untuk mengiklankan sitsu blogspot kita secara gratis, dengan melakukan claim bitcoin setiap harinya.



11. RunCPA

RunCPA adalah satu-satunya jaringan iklan CPA yang menggunakan Bitcoin sebagai mata uang internal. RunCPA benar-benar jaringan iklan CPA anonimous. Yang Anda butuhkan hanyalah memberi RunCPA email saat mendaftar.
Setelah mendaftar kita akan diberikan berbagai pilihan produk yan dapat menjadi bahan untuk kita ulas dan ditawarkan kepada pengunjung blog atau website kita. Kita akan dibayar ketika ada yang melakukan suatu aksi yang sesuai dengan kesepakan yang telah tercantum dalam informasi produk yang diiklankan.
Mungkin bagi kamu yang kebinggungan dengan konten yang ingin dibahas dalam blog, serta ingin menghasilkan bitcoin dari konten yang dibuat, maka RunCPA dapat menjadi pilihan yang menarik bagi kamu.



12. 1ink

1ink adalah salah satu Shorten Url (mempersingkat Link) yang membayar dengan mengunakan sistem CPM (Cost Per Mie) menggunakan bitcoi.




Filebebo adalah penyedia file hosting. Kami menawarkan penyimpanan online / kapasitas backup jarak jauh, alat upload dan download yang canggih. Dengan Filebebo Anda bisa meng-host file, gambar, video, audio dan flash pada tempat yang sama.Yang paling menarik entu saja, kita dapat menghasilkan uang dari file yang kita uploud.
Selain mendapat bayaran dari file yang diupload, filebebo juga membayar Pay Per View untuk video yang diembed di situs Anda dengan harga $ 15 per 1000 tampilan unik dan Pay Per Sale membayar untuk 50% dari akun premium yang dibeli + 50% dari rebills yang dilakukan oleh pengguna


Baca Juga:

Oke, demikianlah artikel tentang Daftar Situs Penghasil Bitcoin Dengan Blogspot ini. Jika kawan-kawan memiliki daftar situs lainnya, silakan sampaikan di kolom komentar.
Jika artikel ini membantu kawan-kawan, mohon bantuannya untuk disebar luaskan melalui facebook, tweeter, dan jaringan sosial media lainnya yang kawan-kawan miliki.
"Salam sukses, sekian dan trimakasih"

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar