Computta-com, Mining Bitcoin Gratis dan Otomatis

Computta-com, Mining Bitcoin Gratis dan Otomatis




Computta.com adalah yang pertama dari layanan sejenis yang diciptakan oleh profesional kriptocurrency untuk memungkinkan komputer orang dan setiap orang menghasilkan uang digital bagi pemiliknya sepenuhnya dengan autopilot.

Ini adalah layanan pertama yang menyediakan aplikasi penambangan kriptocurrency dua klik sederhana yang tersedia bagi siapa saja untuk digunakan pada komputer Windows OS manapun. Ini berarti ANYONE dengan komputer dapat mendaftar, mendownload aplikasi pertambangan cerdas super sederhana kami dan mulai menghasilkan kripto pada komputer mereka - semuanya dalam waktu 3 menit saja.

Anda sama sekali tidak memerlukan ketrampilan teknis, selain bisa menyalakan komputer dan mengklik mouse 😎

Computta Smart Miner dan algoritma perangkat lunak server-side kami akan melakukan segalanya di latar belakang untuk Anda. Penghasilan Anda akan dikonversi dan disimpan di Bitcoin - kripto yang paling populer dan paling dapat diandalkan. Kami juga akan menggunakan nilai tukar saat ini untuk menunjukkan semua penghasilan Anda dalam USD untuk kenyamanan.

SEBAGAI KITA MELIHAT ITU COMPUTTA BERARTI: PROFITABLE COMPUTING.
100% OTOMATIS 100% GRATIS SEMUA ORANG'S INVITED.

Sekarang inilah cara kerjanya dalam langkah sederhana:
  1. Anda mendaftar untuk akun di computta.com
  2. Anda diarahkan ke Member and Affiliate Area di mana Anda mendownload aplikasi Compplus Smart Miner
  3. Anda menginstal aplikasi di komputer Anda dan semua komputer yang Anda miliki atau kendalikan.
  4. Anda pergi melalui setup 2-klik kami dan segera melihat berapa banyak yang dapat Anda hasilkan dari perangkat ini
  5. Itu saja, Computta Smart Miner hanya duduk di sana bekerja tanpa suara di latar belakang menghasilkan uang Anda selama Anda menghidupkan komputer Anda.
  6. Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus. Anda tidak perlu mengeluarkan uang atau waktu. Anda tidak perlu melakukan apapun sama sekali! Aplikasi Compplus Smart Miner akan melakukan semua pekerjaannya di latar belakang saat komputer Anda menyala.

Anda dapat memeriksa statistik Anda tepat di aplikasi untuk perangkat yang Anda jalankan. Anda dapat meningkatkan / mengurangi daya aplikasi tergantung pada seberapa banyak Anda menggunakan komputer Anda saat ini. Anda bisa menghentikan sementara aplikasi atau bahkan beralih ke Smart Mode.

Anda dapat menarik penghasilan Anda setiap saat dari Akun Anggota Anda saat mencapai minimum penarikan yang diperlukan. Saat ini kami akan mengirimkan penghasilan Anda ke Bitcoin ke dompet Bitcoin Anda. Tapi kami juga mengerjakan solusi untuk menarik penghasilan secara langsung dalam USD dan setidaknya satu metode alternatif lainnya untuk memenuhi semua kebutuhan yang mungkin.

Anda juga dapat mempromosikan Computta dengan Program Afiliasi multi-tier kami dan menerima komisi dari referral Anda 5 tingkatan! Ini akan dengan mudah 50X penghasilan bulanan pasif Anda!


https://computta.com/?ref=115336

Jadi apa yang sebenarnya adalah COMPUTTA?

Computta adalah yang pertama dari jenis layanan dan aplikasi yang dibuat oleh para profesional kriptocurrency untuk memungkinkan komputer orang dan setiap orang menghasilkan uang digital untuk pemiliknya dengan autopilot.

Ini berarti bahwa ANYONE dengan komputer dapat mendaftar, mendownload utilitas pertambangan cerdas super sederhana kami dan mulai menghasilkan kripto pada komputer mereka - semuanya dalam waktu 3 menit saja.

BAGAIMANA SAYA BISA DAPATKAN Bitcoin? 

Berapa banyak yang bisa Anda dapatkan dengan program Computta bergantung pada 2 faktor utama: 
  1. Daya komputasi perangkat Anda - inilah berapa banyak komputer Anda sendiri yang akan Anda dapatkan saat memasang Computta Smart Miner. Jika Anda memiliki komputer yang agak modern dengan salah satu Kartu Video terbaru, Anda dapat dengan mudah memperolehnya dalam $ 30 - $ 100 per bulan per perangkat.Cara terbaik dan tercepat untuk mengetahui seberapa banyak komputer Anda bisa mendapatkan Anda adalah mendownload dan menginstal perangkat lunak Smart Miner kami dan menjalankan proses benchmark. Ini akan memperkirakan daya komputasi Anda dan menabur pendapatan Anda di sana - semuanya dalam 5 menit. 
  2. Referral Anda - ini adalah berapa banyak penghasilan Anda dengan komisi referral Anda. Rupanya semakin banyak referral anda memiliki semakin banyak komisi yang anda dapatkan. Kami menggunakan program rujukan 5 tingkat dimana Anda mendapatkan komisi pada 5 tingkatan. Jika Anda melakukan promosi agresif pada awalnya, cukup mudah untuk memperoleh komisi pasif sebesar $ 1.000 per bulan. Jika Anda menginginkan penghasilan pasif yang serius dengan Computta, kami sarankan Anda mendaftar, ambil link referral Anda dan kirimkan ke Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial lainnya, kirim melalui email ke teman Anda dan atau bagikan juga. Anda akan terkejut betapa mudahnya mengajak teman Anda ke Computta dan mendapatkan komisi pasif dari penghasilan mereka sendiri.Dan tentu saja semua 100% gratis. Pernah.

PEMBAYARAN PEMBAYARAN

Kami memiliki jumlah minimum yang diperlukan untuk penarikan hanya 10mBTC.

Jadi, saat saldo penghasilan Anda mencapai jumlah ini, Anda dapat meminta penarikan dengan mengeklik tombol "Bayar Saya" hijau di bawah ini. Permintaan penarikan Anda akan diproses dalam waktu 24-48 jam dan Anda akan menerima penghasilan Anda di alamat Bitcoin Anda.


Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar