Review: ipaymu - metode pembayaran online

Review: ipaymu - metode pembayaran online



Review: ipaymu - metode pembayaran online

Bila anda seorang pemilik toko online pasti pernah merasa kesulitan saat harus memproses pembayaran online dari pelanggan. Pembayaran yang tercampur-campur dalam satu rekening, harus lakukan konfirmasi pembayaran. Atau kalau anda hobi belanja online sepertiku, pasti sering merasa kesulitan saat harus melakukan pembayaran online karena harus ke bank atau atm atau kalaupun ada m-banking atau internet banking kadang ragu sama kejujuran penjual. Nah, sekarang ini ada ipaymu. Yuk kita mengenal dan bergabung di Ipaymu.

Apa itu iPaymu

Ipaymu menawarkan solusi pembayaran online. Ipaymu punya tools untuk mengintegrasikan ipaymu ke layanan e-commerce yang anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan kartu debit, kartu kredit, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.
Ipaymu sangat bermanfaat untuk para pebisnis online Indonesia yang membutuhkan pembayaran online untuk web bisnisnya dengan transaksi online yang aman dan produktif. Ipaymu ini aplikasinya sangat mudah dan tanpa pemrograman, jadi pebisnis online tidak perlu punya pengetahuan pemrograman yang njelimet untuk bisa mempunyai sistem pembayaran online sendiri seperti amazon dot com di website bisnisnya.

Pendaftarannya cukup mudah. Hanya mengisi data pribadi termasuk nomor KTP, dan nomor rekening yang akan digunakan untuk bertransaksi. Siapkan juga nomor ijin perusahaan bila anda hendak menggunakan ipaymu sebagai cara pembayaran online untuk website perusahaan.Tidak sampai semenit, konfirmasi pendaftaran masuk ke email kita. Cuepet deh.


Apa saja keuntungan ipaymu? Yuk kita lihat keuntungannya dari 4 layanan ipaymu

1. Debit Card
Layanan ini membuat toko online anda tidak perlu mencantumkan banyak rekening bank. Cukup punya 1 rekening, toko online atau web bisnis anda sudah dapat menerima pembayaran dari 137 bank. Ini juga berarti sudah ada 137 bank yang mau diajak kerjasama dengan ipaymu. Luar biasa yaa bisa menggandeng lebih dari 100 Bank baik bank dalam negeri maupun luar negeri lho!

2. Credit Card
Layanan ini menyediakan pembayaran online dengan kartu kredit pada toko online. Wah, mantap ya bisa terima pembayaran pake kartu kredit. Artinya, kita bisa menerima pembayaran dari seluruh dunia, menjangkau bule-bule yang nggak punya rekening bank di indonesia. Bayangkan pelanggan bule yang duitnya banyaaakk :D

3. Transfer
Ada tiga (3) pilihan cara transfer yang bisa dilakukan yaitu Transfer Antar User, Transfer via PT. POS, dan Transfer via Bank BRI. Tuh ya, PT Pos aja nerima transfer-an dari iPaymu lho. Hebat ya. Kalau mau belanja online, enak banget pake ipaymu ini. Real time! Jadi orderan kita bisa langsung diproses ^^

4. Escrow
Layanan Escrow ini adalah layanan penjaminan, dimana IPAYMU berlaku sebagai pihak ketiga independen yang menjamin atas transaksi dua pihak (penjual-pembeli) yang belum memiliki keyakinan tinggi diantara keduanya. Jadi, kita sebagai pembeli akan aman dari penipuan karena ada layanan ini. Toko online yang masih baru juga jadi bisa menggaet pelanggan baru supaya percaya dengan cepat.

Nah, tunggu apa lagi? Butuh metode pembayaran online untuk toko online? Butuh belanja dengan rasa aman? Buruan daftar ipaymu sekarang. Ada program afiliasinya juga lho.. untung.untung.untung ^_^

Daftar ipaymu disini --> ipaymu


loading...
Review: ipaymu - metode pembayaran online Review: ipaymu - metode pembayaran online Reviewed by My Tim on 03.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.