Tutorial membangun sebuah Server Pribadi

Tutorial membangun sebuah Server Pribadi



"Video TUTORIAL LENGKAP bagaimana membangun sebuah SERVER PRIBADI yang BERKAPASITAS TINGGI dengan MUDAH, CEPAT, dan HEMAT WAKTU serta BIAYA!"
 
DALAM WAKTU 4 MENIT KE DEPAN ANDA AKAN TAHU BAGAIMANA SEORANG PEMULA BISA MENGHEMAT 1,2 JUTA SETAHUN MEMBANGUN SERVER

PUNYA WEBSITE DOWN TERUS ?

DANA TERBATAS BUAT SERVER ?

PENGEN WEBSITE TAHAN 10 RIBU PENGUNJUNG ?

SIMAK KISAH SAYA BERIKUT INI ....

Hallo Friend,

Perkenalkan, saya Anjrah Ari Susanto.
Saya juga seorang blogger yang memiliki beberapa website. Yap, Website itulah ASET bagi pebisnis online.
Setiap blogger ingin websitenya punya banyak pengunjung. Bukan seribu dua ribu, impian saya bisa rutin ratusan ribu pengunjung. Anda juga mau kan visitor tertarget sebesar itu? :)
Perkara website bisa datangkan visitor sebesar itu bagaimana caranya, ada banyak metode. Kita bisa menggunakan software otomatis / plugin yang kemudian dipasang di website kita. Seperti wordpress banyak dijual plugin otomatisnya. Sebagian orang menyebut jenis blog ini sebagai blog AGC (Automatic Generate Content) di mana TANPA NGETIK MANUAL pun website anda bisa terisi
content secara OTOMATIS, SISTEMATIS, dan MASSIF. Keren kan ?
Tapi sayangnya, tidak semua penyedia hosting biasa mau menampung jenis website seperti itu.  Memelihara website - website seperti ini butuh server dengan resourcenya besar. Hosting biasa, itu ibarat 'angkutan umum'. Satu server 'dinaiki' banyak blog, blog anda, juga blog customer lainnya.
Kalau ada satu blog rakus 'memakan tempat duduk' dan 'menganggu kenyamanan' penumpang lain, ya maaf saja, blog anda bisa 'diturunkan di jalan' alias di suspend. Ya apalagi website-website itu sudah mulai dibanjiri pengunjung. Semakin besar pengunjung, semakin 'rakus'  website itu memakan resources server.
Padahal, MORE VISITOR = MORE EARNING. Bayangkan, kalau malah kena suspend / sampai down jika nekat memakai shared hosting biasa!  Disinilah, kita butuh 'rental mobil sendiri' bangun server pribadi.
Dari situ pulalah saya kemudian belajar, bagaimana bisa membangun server pribadi dengan kemampuan yang mumpuni, cepat dan ringan kalau diakses. Hanya saja .... waduh ... ruwet, kadang sering erar eror, sudah begitu biayanya mahalnya minta ampun .....


Sampai saya berpikir, "Memangnya memiliki server pribadi harus seruwet ini? Tidak adakah yang lebih praktis? Lebih stabil? Lebih bisa diandalkan ketika kita gunakan untuk make money online?"
ADA GA SIH YANG GAMPANG DAN CEPAT SERTA HEMAT ????




Yaaaa.. solusinya VPSMANIA Versi 2.0 ...




tingkat keilmuan blogging anda. Ketika memang punya interes buat belajar, punya keberanian melangkah mencoba pengalaman baru di bagian dasar internet marketing, serta memang sedang butuh ilmu VPS agar bisnisnya semakin berkembang.




Ya, tak perlu mengalami kebingungan saya dulu ketika awal setting VPS.  Sudah berhasil bikin akun di digital ocean, eh ini selanjutnya bagaimana? Mulai darimana? Cara masukin kode kode perintah instalasinya bagaimana?
Udah begitu asal copy- paste kadang tidak tahu mana yang benar work atau malah membuat eror. Sampai capek sendiri, frustasi, dan terkadang ingin menyerah saja menghadapi panel SSH yang dia selalu hitam membisu.
Itu dulu .. Kini anda bisa lebih hemat waktu, tenaga, biaya, pikiran guna belajar instalasi server pribadi termasuk optimasi keamanan dan kecepatannya melalui Panduan VPS Mania terbaru, VPS Mania Versi 2.0.

Introducing ...







Dan materi pelengkap lainnya seperti bagaimana tutorial praktis pindah dari shared hosting ke VPS. Tutorial penggunaan SFTP agar manajemen file di webserver jadi lebih mudah. Setting pengamanan server dari DDOS dan lain sebagainya.


Bayangkan, Betapa Simpel, dan Mudahnya Anda sekarang Belajar VPS unmanaged. Tutorial yang tepat akan menyingkat waktu belajar serta anda lebih PD dalam mengeksplorasi skill baru di dunia internet marketing


Oke, Jadi apa saja yang Saya peroleh dari produk VPS Mania?




Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

loading...
Tutorial membangun sebuah Server Pribadi Tutorial membangun sebuah Server Pribadi Reviewed by My Tim on 06.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.