Pendapat Para Tokoh Dunia Tentang Bitcoin

Pendapat Para Tokoh Dunia Tentang Bitcoin




Untuk mengumpulkan bitcoin anda harus memiliki wallet bitcoin dulu. Anda dapat mendaftar wallet bitcoin disini:

Daftar Bitcoin Indonesia Disini

bitcoin.co.id


Baca Juga : 




“[Mata Uang Virtual] dapat memegang janji jangka panjang, terutama jika inovasi ini mempromosikan sistem pembayaran yang lebih cepat, lebih aman dan lebih efisien.”
Ben Bernanke, Chariman Bank Sentral Amerika Serikat

“Virgin Galactic adalah bisnis teknologi yang berani. Ini membawa sebuah revolusi dan Bitcoin melakukan hal sama ketika datang untuk menciptakan mata uang baru. ”
Sir Richard Branson, Pendiri Virgin Records, Virgin Galactic, dan 400 + bisnis lain

“[Bitcoin] merupakan perkembangan yang sangat menarik, ini mungkin akan menjadi mata uang dunia. Saya pikir selama dekade berikutnya Bitcoin akan tumbuh menjadi salah satu cara yang paling penting untuk membayar dan mentransfer aset. ”
Kim Dotcom, CEO MegaUpload

“Bitcoin adalah prestasi yang luar biasa dari kriptografi, sebuah kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang tidak dapat diduplikasi di dunia digital memiliki nilai yang sangat besar”
Eric Schmidt, CEO Google

“Uang adalah sebuah bentuk kesepakatan bersama. Jika cukup banyak orang menyetujui suatu hal yang sama, barang yang mereka sepakati menjadi hal tidak penting, apakah itu hewan ternak, emas, berlian, kertas, atau hanya kode. Sejarah membuktikan semua kasus ini untuk menjadi kenyataan. Siapa yang tahu bagaimana masa depan akan menyarankan kepada kita bagaimana bentuk uang, setelah kita sekarang melihat mata uang digital sebagai biasa? ”
S.E. Sever, Writer

“Ini akan ada dimana-mana dan dunia yang akan harus menyesuaikan. Pemerintah seluruh dunia harus menyesuaikan diri nya kembali ”
John McAfee, Pendiri McAfee

“Saya memahami konsekuensi politik yang dapat ditimbulkan oleh bitcoin dan saya berpikir bahwa pemerintah tidaklah harus mengatur Bitcoin dan Bitcoin sendiri seharusnya menjadi legal.”
Ron Paul, anggota Kongres dari Partai Republik Texas dan mantan calon Presiden AS

“Para ekonom dan wartawan sering terjebak dalam pertanyaan ini: Mengapa Bitcoin memiliki nilai? Dan jawabannya sangat mudah. Karena hal ini berguna dan langka. ”
Eric Voorhees, co-founder Coinapult

“Ini uang 2.0, suatu hal yang sangat amat besar.”
Chamath Palihapitiya, ex kepala  AOL Instant Messenger

“Sekarang ini Bitcoin terasa seperti adanya Internet sebelum internet browser diciptakan”
Wences Casares, Pendiri Banco Lemon

“Bitcoin mungkin TCP / IP uang.”
Paul Buchheit, Pencipta Gmail

“Saya sangat tertarik dengan Bitcoin. Bitcoin memiliki semua tanda yang saya sukai. Sebuah pergeseran paradigma, hacker menyukainya, namun justru diejek sebagai mainan. Sama halnya dengan mikrokomputer. ”
Paul Graham, Pencipta Yahoo Store

“Saya pikir Bitcoin adalah mata uang digital yang memiliki potensi untuk melakukan sesuatu seperti mengubah dunia.”
Peter Thiel, Cofounder of Paypal

“Saya sangat suka Bitcoin. Saya memiliki Bitcoins. Ini adalah suatu tempat menyimpan investasi, suatu bentuk akuntansi yang terbuka. Ini adalah tempat yang bagus untuk menempatkan aset, terutama di tempat-tempat seperti Argentina dengan inflasi mencapai 40 persen, di mana $1 saat ini bernilai 60 sen dalam setahun, dan mata uang pemerintah tidak mempunyai nilai mata uang yang kuat. Ini juga merupakan sarana investasi yang baik jika Anda memiliki selera untuk risiko. Tapi Bitcoin tidak akan benar-benar menjadi mata uang sampai nilai naik turunnya melambat. ”
David Marcus, CEO Paypal

“Bitcoin merupakan ancaman signifikan terhadap dominasi mata uang Amerika Serikat, yang merupakan satu-satunya hal yang menopang status Amerika Serikat sebagai negara adidaya di seluruh dunia.”
Rick Falkvinge, IT Pengusaha, Politikus.

“Kriptologi merupakan masa depan privasi dan dengan implikasi itu Bitcoin juga merupakan masa depan uang, dan masa depan perbankan serta keuangan.”
Orlin Grabbe, Ekonom, Penulis Prolific

“Langkah berikutnya dalam evolusi manusia adalah bisa menaruh kepercayaan kepada satu dengan yang lain, bukan kepada penguasa atau politisi mereka.”
S.E. Sever, Writer

“Saya pikir Bitcoin adalah konseptual dan membantu langkah besar ke depan.”
Godfrey Bloom, Pemimpin Politik

“Saya melihat Bitcoin sebagai salah satu hal terbesar untuk berpotensi mengurangi kekuasaan negara dan mengangkat kekuatan setiap warna negara untuk … selamanya mungkin.”
Zander Marz, penulis “Beyond Pemerintah Haunted World”

“Inilah yang kami tunggu-tunggu, ini adalah saat cyberchryst. Ini adalah saat dimana para aktivis yang tidak menyetujui sistem sentral bank US (FED) akan menang. ”
Max Keiser, Wartawan

“Swift suatu hari nanti pasti bisa bertransaksi dengan bitcoin sebagai mata uang jika bank menawarkan rekening di bitcoin”
Gottfried Leibbrandt, CEO SWIFT

“Jadi bitcoin adalah mata uang para kaum digital dunia internet …”
William Shatner, aktor terkenal karena peran utama dalam Star Trek TOS

“Emas adalah cara yang bagus untuk melestarikan kekayaan, tetapi sulit untuk bergerak. Anda memerlukan beberapa jenis alternatif dan Bitcoin sangat cocok untuk itu. Aku tidak terkejut melihat itu terjadi. ”
Jim Rickards, Amerika Pengacara, Ekonom dan Investasi Banker

“Anda tidak bisa menghentikan hal-hal seperti Bitcoin. […]. Ini seperti mencoba untuk menghentikan mesiu. ”
John McAfee, a British-American Computer Programer and Founder of McAfee Inc.

“Ini emas untuk pengguna internet”
Stephen Colbert, penulis Amerika, pelawak, pembawa acara televisi, aktor

“Sementara waktu ini janji kebebasan yang diberikan Bitcoin masih berupa ilusi, itu salah satu yang akan selalu ada dalam pikiran manusia – mimpi menemukan semacam jimat, seorang penguasa yang baik hati atau sebuah teknologi baru yang ajaib, yang dapat melindungi kami dari kekuasaan dan kejahatan satu dengan yang lain. ”
John Gray, Political Philosopher and Author of “False Dawn: the delusions of global capitalism”

“Apa yang tidak bisa membunuh Bitcoin, membuat (kami) lebih kuat.”
Mark Wittkowski, pemasar online, pelatih dan pelopor dalam memimpin generasi online.

“Kami telah memilih untuk menaruh dan mempercayakan sistem keuangan pada kerangka matematis yang bebas dari politik dan kesalahan manusia.”
Tyler Winklevoss, Pengusaha

“Saya penggemar berat Bitcoin … Peraturan peredaran uang perlu dijauhkan dari politik”
Al Gore, mantan Wakil Presiden AS dan pemenang Hadiah Nobel Perdamaian

“Ada 3 era mata uang: Basis Komoditas, Basis Politik, dan sekarang, Basis Matematika ”
Chris Dixon, Teknologi Investor

“Bitcoin adalah pencapaian teknologi yang luar biasa”
Bill Gates, pendiri Microsoft

“Jika kita ingat, 15 tahun yang lalu jika Anda melakukan sesuatu di Internet Anda akan menjadi seorang jutawan. Saya pikir itu bisa sama dengan Bitcoin. ”
Jered Kenna, CEO Trade Bukit

“Ini mungkin bentuk paling murni dari suatu demokrasi yang ada di dunia yang pernah dikenal, dan untuk hal itu saya senang bisa berada di sini untuk melihatnya berkembang”
Paco Ahlgren, Analis Keuangan di Wi-Fi Alliance

“Dengan mata uang digital berdasarkan bukti kriptografi, tanpa perlu percaya perantara pihak ketiga, uang bisa lebih aman dan lebih mudah untuk transaksi”
Satoshi Nakamoto, Bitcoin Developer

“Bitcoin adalah awal dari sesuatu yang besar. Mata uang tanpa pemerintah, sesuatu yang diperlukan dan penting”
Nassim Taleb, sarjana dan ahli statistik

“Bitcoin adalah berdasarkan supply terbatas, pertama yang seperti ini, dalam skala global, sukarela, desentralisasi mata uang digital terbuka dan jaringan pembayaran yang memungkinkan langsung, peer-to-peer, tanpa batas, pseudo-anonim, hampir instan, dan tanpa ada kemungkinan chargeback. Mata uang pertama dan sistem keuangan di dunia yang tidak memiliki resiko counter-party untuk memegang dan mentransfer uang tersebut”
Roger Murdock, Bitcointalk anggota forum

“Bitcoin akan melakukan hal yang sama kepada Bank seperti apa yang email lakukan untuk industri pengiriman pos.”
Rick Falkvinge, pengusaha IT

“Bitcoin adalah penemuan paling penting dalam sejarah dunia sejak internet.”
Roger Ver, Bitcoin Angel Investor

“Setiap orang perlu mengetahui tentang Bitcoin karena mungkin ini salah satu dari perkembangan dunia yang terpenting.”
Leon Louw, Nobel Peace prize nominee

“Saya pikir internet akan menjadi salah satu kekuatan utama untuk mengurangi peran pemerintah. Satu hal yang belum dimiliki tapi itu akan segera dikembangkan, adalah layanan e-cash terpercaya. ”
Milton Friedman, winner of Nobel prize in economics

“Bitcoin sebenarnya memiliki keseimbangan peran dan insentif yang tepat dan itulah sebabnya Bitcoin mulai lepas landas.”
Julian Assange, pendiri WikiLeaks

“Keberhasilan dari bitcoin membuktikan bahwa uang sangat berdasarkanpada kepercayaan. Tidak diperlukan adanya emas maupun obligasi untuk untuk menjadi jaminan dari mata uang. ”
Arnon Grunberg, Writer

“Pemerintah dunia telah menghabiskan ratusan dan bahkan triliunan dolar menebus sistem kuno yang membusuk yang disebut dengan perbankan, ketika solusi untuk masa depan keuangan jelas adalah peer-to-peer. Ini akan membutuhkan sistem mata uang alternatif seperti bitcoin dan itu tidak akan menjadi sistem perbankan yang baru berbeda dengan sistem perbankan sebelum tahun 2008 ”
Patrick Young, analis Keuangan

“Emas adalah cara yang bagus untuk melestarikan kekayaan tetapi sulit untuk bergerak. Anda perlu semacam alternatif dan itu cocok sebagai mata uang. Aku tidak terkejut melihat itu terjadi. ”
James G. Rickards, pengacara Amerika, ekonom, dan bankir investasi

“Bitcoin sedang menuju ke arah sana tapi belum sampai ke sana. Ketika sampai di sana, diperkirakan pemerintah akan panik dan susunan masyarakat akan dibentuk kembali menjadi sesuatu di mana pemerintah tidak bisa mengandalkan sistem perpajakan atau kekayaan untuk membiayai operasional mereka. ”
Rickard Falkvinge, Pendiri Pirate Swedia Partai

“Transaksi Instan, tidak perlu menunggu, tidak ada biaya chargeback (pedagang akan mencintai sistem ini), tidak ada akun yang ditutup (hati-hati Paypal), tidak ada biaya transfer internasional, tidak ada biaya apapun, tidak ada saldo minimum, tidak ada saldo maksimal, seluruh dunia dapat mengakses, selalu terbuka, tidak perlu menunggu jam kerja untuk melakukan transaksi, tidak menunggu untuk account untuk disetujui sebelum bertransaksi, membuka rekening hanya dalam beberapa detik, digunakan semudah email, tidak perlu ada rekening bank, bahkan masyarakat yang sangat miskin dapat menggunakannya, sangat kaya juga dapat menggunakannya, tidak ada mesin cetak, tidak ada hiper-inflasi, tidak ada votes untuk pencetakan utang, tidak ada bank bailout, benar-benar sukarela. Ini terdengar seperti sistem pembayaran terbaik di dunia! ”
Trace Mayer, J.D., a Leading Monetary Expert on Bitcoin and Gold

“Bitcoin itu sama dengan emas, simple – ini adalah emas digital – media terbaik untuk menyimpan aset kita khususnya dinegara yang memiliki inflasi sangat besar seperti Indonesia. Bitcoin yang kita miliki  hari ini akan bernilai jauh lebih besar suatu saat nanti”
Oscar Darmawan, CEO and co-Founder Bitcoin.co.id



projects.co.id
Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar


loading...
Pendapat Para Tokoh Dunia Tentang Bitcoin Pendapat Para Tokoh Dunia Tentang Bitcoin Reviewed by My Tim on 10.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.