Cara Mudah Mendapatkan Keuntungan dari Bitcoin melalui Bitcoin.co.id

Cara Mudah Mendapatkan Keuntungan dari Bitcoin melalui Bitcoin.co.id


Daftar Bitcoin.co.id Disini

bitcoin.co.id

Apa itu Bitcoin.co.id ? - Bitcoin.co.id adalah situs yang melayani sebagai tempat penyimpanan Bitcoin dan Bitcoin Exchange Indonesia.

 Baca Juga:
a.       Apa itu Bitcoin?
b.      Wallet Bitcoin Terbaik

Mau mendapatkan keuntungan berlimpah melalui Bitcoin.co.id? Caranya gampang! Melalui situs resmi trade exchange Bitcoin terbesar di Indonesia, anda dapat melakukan trading dengan sesama bitcoiners dan mengambil komisi sebesar 25% dari jumlah total biaya transaksi yang dilakukan oleh teman anda! Berikut adalah langkah-langkah yang perlu anda lakukan untuk meraih keuntungan tersebut.

MERAIH UNTUNG MELALUI TRADING BITCOIN


Harga Bitcoin yang naik-turun membuka kesempatan besar bagi kita untuk mendapatkan banyak keuntungan dari jual beli atau trading Bitcoin. Lihatlah grafik di bawah ini.


Grafik tersebut menunjukkan tingkat fluktuatif harga rata-rata Bitcoin di pasar Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id) dari tanggal 6 hingga 15 Oktober 2014. Anda dapat melihat pada tanggal 6 Oktober 2014, harga 1 Bitcoin sama dengan 3,6 juta rupiah. Seiring berjalannya waktu, harga Bitcoin terus naik turun beberapa kali namun secara keseluruhan kita dapat melihat adanya peningkatan dalam harga satuan Bitcoin. Pada tanggal 15 Oktober 2014, harga 1 Bitcoin telah meningkat drastis sampai mencapai harga di atas 4,7 juta rupiah.

Nah sekarang, perhatikan kembali grafik tadi.


Katakanlah, anda membeli Bitcoin pada tanggal 6 Oktober ketika harga masih 3,6 juta (titik awal garis merah), dan anda menjual kembali Bitcoin anda pada tanggal 15 Oktober ketika harga melejit tinggi menjadi 4,7 juta (titik akhir garis merah). Berarti anda telah meraup untung sebesar 1, 1 juta hanya dalam waktu 9 hari!

Jika tertarik untuk melakukan trading, berikut cara-cara yang perlu anda lakukan.

Pertama, buka situs bitcoin.co.id dan daftarkan diri anda dengan mengklik pilihan ‘Register’.


Kedua, isi semua kolom pendaftaran dengan informasi asli secara lengkap


Setelah anda mengkonfirmasi e-mail yang kami kirimkan, akun anda akan diaktifkan dan anda dapat bebas melakukan trading di market Bitcoin.co.id.


Ikutilah petunjuk yang kami tampilkan setelah anda mengklik “Market Bitcoin” (atau anda dapat mengaksesnya di vip.bitcoin.co.id/getting_started). Di halaman itu tertera bagaimana anda dapat membeli dan membeli/menjual bitcoin, mengamankan akun anda dengan Google Authenticator serta cara menerima pembayaran dengan Bitcoin.

MERAIH UNTUNG MELALUI KOMISI AFILIASI BITCOIN.CO.ID

Masih ada cara lain untuk meraup untung yang banyak dan kali ini bebas resiko! Yang perlu anda lakukan hanyalah bergabung dengan project komisi afiliasi Bitcoin.co.idSyarat yang harus anda penuhi adalah anda harus sudah memiliki akun di situs bitcoin.co.id kami. Langkah berikutnya, klik pilihan “afiliasi & komisi” di sebelah kiri (atau pergi ke situs vip.bitcoin.co.id/affiliate)


Anda akan menemukan link di kolom URL Afiliasi (seperti contoh di gambar: vip.bitcoin.co.id/ref/suasti). Ini adalah link yang perlu anda simpan dan sebarkan ke teman-teman anda.

Tugas anda hanyalah mengajak kenalan anda untuk membuat akun di bitcoin.co.id dengan cara meng-klik link yang anda berikan tersebut. Ketika mereka login ke dalam bitcoin.co.id dan melakukan trading disana, maka anda akan mendapatkan 25% dari total biaya transaksi yang mereka lakukan. Katakanlah teman anda yang bernama A berhasil anda ajak untuk membuat akun di bitcoin.co.id. A tertarik untuk melakukan trading atau jual beli Bitcoin, dan ia setuju untuk membeli Bitcoin yang menghabiskan biaya transaksi 10 juta rupiah. Maka anda akan mendapatkan 2.5 juta rupiah tanpa melakukan apapun!

Anda bisa memasang banner promosi komisi afiliasi di blog atau situs pribadi anda dengan mengcopy link yang ada di situs ini vip.bitcoin.co.id/banners. Semakin banyak anda berhasil mengajak teman-teman anda, dan semakin sering mereka melakukan transaksi bitcoin, maka akan semakin cepat anda mendapatkan keuntungan tanpa harus mengambil resiko apapun.

Jadi tunggu apa lagi? Mari mulai berdagang bitcoin dan mendapatkan keuntungan bersama bitcoin.co.id!

Daftar Bitcoin.co.id Disini

bitcoin.co.id


Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar