Review PopCash

Review PopCash


popcash.netReview PopCash - Popcash adalah jaringan periklanan dengan sistem iklan pop-under. Ini juga merupakan salah satu jaringan iklan pop-under yang sangat populer. Menggunakan sistem CPM, dengan model harga CPC untuk membayar penerbitnya. 

PopCash menawarkan tarif CPM yang tinggi kepada penerbit. Alasan di balik penawaran harga tinggi itu sederhana, ia memiliki banyak pengiklan di seluruh dunia yang membiarkannya menawarkan tingkat CPPM yang tinggi kepada penerbit. 

Hal lain yang baik tentang jaringan iklan ini adalah, iklan pop-under berkualitas tinggi didorong konten ke penerbit. Karena, iklan ini didorong konten dan oleh karena itu, iklan tersebut tidak mempengaruhi pengalaman pengguna. Sebaliknya, iklan ini membantu penerbit untuk mendapatkan penghasilan lebih melalui jaringan iklan mereka. 

Iklan ini menghasilkan CTR tinggi dan oleh karena itu, menghasilkan pendapatan tinggi bagi penayang. 

Hal hebat lainnya tentang jaringan iklan popcash yang paling saya sukai adalah menghitung semua tayangan. Pada beberapa jaringan iklan pop-under, Anda mungkin mendapati bahwa mereka tidak menghitung semua tayangan. Tapi, bukan itu masalahnya dengan PopCash, dimana Anda dibayar untuk semua lalu lintas Anda. 

Terlepas dari tingkat CPM dan iklan berbasis konten yang tinggi, namun juga menawarkan beberapa fasilitas hebat lainnya kepada penerbitnya. 

Fasilitas utama yang disediakan oleh Popcash adalah minimum payout rendah, beberapa pilihan pembayaran, live stats, program referral dan dukungan khusus. 

Hal lain yang baik tentang jaringan iklan ini adalah, ia menerima semua jenis situs web termasuk situs konten dewasa dan non-dewasa, situs web dengan lalu lintas rendah, blog sub-domain, dll. 

Meskipun menerima semua jenis situs web namun saat Anda menggunakan jaringan ini, Anda akan merasa menggunakan jaringan iklan premium. Saya mengatakannya sebagai jaringan iklan premium karena merupakan jaringan iklan pop-under khusus dan didukung oleh banyak pengiklan dari seluruh dunia.


Kategori Review
Review PopCash
Join PopCash
popcash.net
Type Iklan
CPM, CPC
Format Iklan
Pop Under Ads
Minimum Payout
10$
Frekuensi Pembayaran
Harian (berdasarkan permintaan – biasanya palinglama kita menerima pembayaran setelah 7 hari setelah melakukan penarikan)
Opsi Pembayaran
PayPal, Payza, Paxum
Refferal
10 % dari setiap keuntungan yg dihasilkan refferal anda
Sistem Pelaporan
Dasbor penerbit yang ditawarkan oleh Popcash sangat mengesankan. Di dasbornya Anda bisa melihat semua detail yang diperlukan dan melakukan banyak aktivitas.

Ini juga menawarkan sistem pelaporan statistik terperinci yang menunjukkan statistik secara real time. Pada sistem pelaporan statistiknya, Anda dapat melihat semua statistik iklan Anda yang diperlukan. Ini juga menawarkan beberapa filter yang dapat Anda gunakan untuk memfilter laporan Anda untuk analisis yang lebih baik.
Pendaftaran dan Penerimaan
Proses pendaftaran di PopCash cepat dan mudah karena menerima semua jenis situs web termasuk situs web dewasa dan non-dewasa, situs web lalu lintas rendah, dsb.
Contoh Iklan

Mohon bantu klick iklan disamping…
Daftar disini atau klik benner disamping
popcash.net

Daftar dan membuat Dollar hari ini dengan PopCash

 popcash.net
Baca Juga:
1
2
Daftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
4
Daftar Paid To Promote Terbaik
5
Daftar Short Url Terbaik
6
Rekomendasi situs PTC Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar