Review PopAds

Review PopAds


Review PopAds - PopAds adalah jaringan iklan pop-under yang mendukung semua jenis situs web atau blog. PopAds menyediakan tarif CPM tertinggi, pembayaran tercepat, dukungan yang sangat cepat dan responsif, persyaratan liberal dan terbaik dari semua iklan berbasis konten berkualitas tinggi yang meningkatkan rasio konversi dan karenanya, meningkatkan penghasilan Anda juga. 

PopAds menggunakan model CPM untuk membayar penerbitnya. PopAds tidak hanya menawarkan tarif CPM tinggi namun juga memberikan rasio pengisian 100%. Karena, PopAds adalah jaringan iklan pop-under yang sangat populer, jadi, PopAds memiliki banyak pengiklan di seluruh dunia. Tingginya jumlah pengiklan di seluruh dunia ini memungkinkan PopAds memberikan tarif CPM yang tinggi dan rasio pengisian 100% kepada penayang. 

PopAds memberikan kebebasan kepada penerbit untuk menampilkan iklan pop pilihan mereka yang berarti jika Anda tidak ingin menampilkan jenis iklan pop tertentu di situs web Anda, maka Anda dapat menonaktifkannya kapan saja dan itu akan menggantikannya dengan beberapa iklan lainnya. . 

Di PopAds, Anda juga dapat mengatur frekuensi pop-under Anda agar sesuai dengan minat situs web Anda. PopAds adalah salah satu jaringan iklan dengan pembayaran paling cepat, jadi Anda bebas mencairkan penghasilan Anda kapan saja. Anda bahkan dapat mengatur akun Anda pada mode penarikan otomatis untuk pembayaran otomatis.

Kategori Review
Review PopAds
Join PopAds
popads.net
Type Iklan
CPM, CPC
Format Iklan
Pop Under Ads
Minimum Payout
5$
Frekuensi Pembayaran
Harian (dapat diataur berdasarkan permintaan atau pembayaran secara otomatis)
Opsi Pembayaran
PayPal, , Bank Wire, Payoneer
Refferal
10 % dari setiap keuntungan yg dihasilkan refferal anda
Sistem Pelaporan
PopAds menawarkan sistem pelaporan statistik yang sangat bagus di mana Anda dapat melihat statistik terperinci iklan Anda. Sistem pelaporan statenya menyediakan berbagai filter yang dapat Anda gunakan untuk memecah laporan Anda untuk analisis yang lebih baik.

Selain itu, sistem pelaporan statistiknya menunjukkan statistik secara real time, jadi, Anda tidak perlu menunggu beberapa jam atau satu hari untuk melihat statistik Anda berubah.
Pendaftaran dan Penerimaan
Proses pendaftaran di PopAds cepat dan mudah karena menerima semua jenis situs web termasuk situs web dewasa dan non-dewasa, situs web lalu lintas rendah, dsb.
Contoh
Mohon bantu klick iklan disamping…
Daftar disini atau klik benner disamping
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Daftar dan membuat Dollar hari ini dengan ShmokiAds

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Baca Juga:
1
2
Daftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
4
Daftar Paid To Promote Terbaik
5
Daftar Short Url Terbaik
6
Rekomendasi situs PTC Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar