Review PayClick.com

Review PayClick.com



Review PayClick.com - PayClick.com adalah layanan native ads yang menyediakan widget posting terkait penerbit untuk ditempatkan di situs web mereka. Widget posting terkait mereka menunjukkan konten sponsor yang membuat Anda mendapatkan uang setiap kali pengunjung melihat atau mengklik konten yang disponsori.

Native ads atau native advertising adalah iklan yang dikemas seperti berita atau sebuah artikel yang bercerita tentang pengalaman pribadi penulisnya. Native ads berbeda dengan iklan, advertorial atau bentuk iklan pada umumnya. Iklan biasanya berisi promosi terhadap keunggulan suatu produk atau layanan tertentu, sehingga orang langsung bisa menangkapnya ada unsur-unsur jualan ketika membaca atau melihat sebuah iklan.

Sedangkan native ads tampil seperti sebuah berita yang bertujuan memberikan informasi berguna atau pengetahuan untuk pembaca. Seringkali yang ditulis berupa pengalaman pribadi yang menyenangkan terhadap suatu produk atau layanan tertentu. Dengan menceritakan pengalaman pribadi, pembaca tidak merasa seperti ditodong atau disuruh membeli produk tersebut. Tetapi lebih seperti sharing info dengan orang lain, sehingga pembaca tidak merasa terganggu dengan produk yang diceritakan tersebut.

Model iklan seperti native ads ini merupakan jawaban atas ketidaksukaan orang terhadap kehadiran iklan, termasuk para pengguna internet. Iklan dianggap mengganggu kenyamanan kala berselancar di dunia maya.


Kategori Review
Review PayClick.com
Join PayClick.com
payclick.com
Type Iklan
CPM (Cost Per Mile) dan PPC (Pay Per Click)
Format Iklan CPM (Cost Per Mile) dan PPC (Pay Per Click)
Native Ads/Content Recommendation
Minimum Payout
$20
Frekuensi Pembayaran
Mingguan (Otomatis)
Opsi Pembayaran
PayPal, Bank Wire Transfer, Payoneer and Webmoney
Refferal
      No
Sistem Pelaporan
PayClick menawarkan sistem pelaporan statistik terperinci yang menunjukkan semua statistik iklan Anda yang diperlukan. Ini menunjukkan total pendapatan, tampilan, CTR, pendapatan dan eCPM setiap hari. Ini juga menawarkan berbagai filter untuk menghasilkan laporan tertentu.
Pendaftaran dan Penerimaan
Dari penalaman saya PayClick menerima semua jenis web atau blog, meskipun web atau blog tersebut baru dan miskin jumlah visitor
Contoh Iklan
loading...
Mohon bantu klick iklan disamping…
Daftar disini atau klik benner disamping
payclick.com

Daftar dan membuat Dollar hari ini dengan PayClick.com

Baca Juga:
1
2
Daftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
4
Daftar Paid To Promote Terbaik
5
Daftar Short Url Terbaik
6
Rekomendasi situs PTC Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar

  1. Ane pakai Payclick, gan... dan menurut ane, native ads bikin lebih rapi dari Pop ads dan banner..ehehhe

    BalasHapus

Posting Komentar