Beli Jam Tangan Invicta

Beli Jam Tangan Invicta


Lazada Indonesia
http://ho.lazada.co.id/SHQZE8?file_id=42560


Jam Tangan Invicta, Jam Tangan Kombinasi Terbaik


ID Watches Invicta Jam tangan Invicta tentu sudah tidak asing didengar. Nama brand Invicta sendiri berasal dari bahasa latin Incivible yang memiliki arti tidak terlihat atau tidak terkalahkan. Pabrikan Invicta didirikan oleh Raphael Picard pad tahun 1873 di Switzerland. Hanya saja terhitung sejak tahun 1991 pabrikan diambil alih oleh investor asal Amerika dan memiliki nama baru Invicta Watch Group. Sejak pertama kali berdiri sampai sekarang, brand ini terus dihujani pujian. Pasalnya Invicta selalu konsisten memberi produk jam tangan berkualitas yang dibanding harga relatif terjangkau. Jam tangan merk ini pun kerap diulik lantaran diyakini mampu mengkombinasikan hal terbaik dalam produk jam tangannya yaitu gaya, daya tahan, dan harga yang terjangkau. Sejumlah artis dunia pun diketahui menggunakan jam tangan ini. Seperti Justin Timberlake, Paris Hilton, Heidi Klum, dan Jessica Simpson. Ingin tampil gaya seperti artis dunia tersebut? Pastikan brand Invicta menjadi pilihan Anda.

Pilihan Favorit Jam Tangan Invicta


  • Jam tangan Invicta Bolt Men dibuat dari stainless steel berkualitas tinggi. Kualitas unggulan pun disematkan pada dapur pacu dengan Movement tipe Swiss dan Quartz. Makin ciamik dengan bekal fitur water resistant, calendar function, day, dan date. Dimana chronograph function 30 minute.
  • Ivicta Suvaqua Men’s dibekali mesin Quartz Movement untuk menjamin daya tahan. Desain terlihat oke dengan flame fusion crystal dengan fitur water resistant sampai 500 m.
  • Invicta Pro Diver 15346 adalah jam tangan pria dengan bahan stainless steel di bagian strap dan kaca mineral kristal. Dibekali Japan movement kualitas unggulan. Jam tangan Invicta original ini makin lengkap dengan fitur tahan air sehingga jam berani diadu sampai 30 atm.

Jam Tangan Invicta Terbaik Untuk Pria


Beberapa produk jam tangan Invicta dihadirkan khusus untuk pria. Dimana jam dibuat spesial dengan bekal fitur gahar. Berikut diantaranya:
  • Invicta Pro Diver hadir dalam desain gagah. Bisa dibilang semua koleksi kategori ini termasuk lini paling berani dari Invicta. Cocok dipilih bagi pria yang ingin tampil menonjol di tengah keramaian. Adapun salah satu seri Pro Driver yang sangat direkomendasikan yaitu Invicta Men’s Pro Diver Chronograph Black Dial Stainless Steel.
  • Invicta Speedway khusus untuk pria dengan segmen berbeda. Bagi Anda yang ingin terlihat bergaya tanpa berkesan agresif bisa memilih kategori ini. Jam tangan hadir dengan perpaduan sempurna antara desain sederhana namun bergaya yang tetap praktis.
  • Invicta Subaqua menjadi kategori jam tangan yang populer lainnya. Hadir dengan model lebih menarik dan unik. Cocok bagi Anda yang mendambakan untuk jadi center of view di keramaian tanpa harus bayar harga jam tangan Invicta mahal.Selain jam tangan untuk pria, Invicta juga merilis beberapa seri jam untuk kaum hawa.

Lazada Indonesia Jual Jam Tangan Invicta Original


Brand Invicta jelas bukan nama baru. Brand ini sendiri termasuk salah satu pilihan favorit. Adapun produk terbaik dari Invicta sekarang tersedia dan dijual online. Salah satunya Lazada Indonesia kini juga menyediakan dan jual jam tangan Invicta asli. Belanja di Lazada.co.id pastinya lebih hemat dan praktis. Dimana setiap kategori produk dibandrol harga ekonomis dengan diskon besar. Banyak pula promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Sementara untuk keperluan pembayaran Anda tak perlu repot-repot. Bisa langsung transfer via bank atau memilih bayar di tempat (COD). Tanpa harus menunggu lama barang akan dikirim ke lokasi Anda. Jadi tunggu apalagi? Dapatkan produk jam tangan Invicta favorit Anda hanya di Lazada Indonesia.

Lazada Indonesia
http://ho.lazada.co.id/SHQZE8?file_id=42560

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Daftar PTC Bayar Bitcoin
4
5 Iklan PopUp dan PopUnder Terbaik
5
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
6
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
7
Dapatkan Bitcoin dari Traffic2Bitcoin Beli Produk Leptop / Notebook

Komentar