Ahok: Tidak Mudah bagi Saudara Menerima Kenyataan Ini, apalagi Saya…

Ahok: Tidak Mudah bagi Saudara Menerima Kenyataan Ini, apalagi Saya…



Ahok – Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa dirinya sudah menerima dengan legawa putusan hakim, meski tidak mudah. Dia juga meminta kepada para pendukungnya untuk menerima kenyataan.

“Saya tahu tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini, apalagi saya…,” kata Ahok dalam surat yang dibacakan Veronica Tan di Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Selain meminta para relawannya untuk menerima kenyataan, dia juga meminta mereka untuk tidak lagi melakukan unjuk rasa atau berdemo. Menurut dia, hal tersebut malah merugikan warga Jakarta.

“Tidaklah tepat saling unjuk rasa dan demo dalam proses yang saya alami saat ini. Saya khawatir banyak pihak yang akan menunggangi jika para relawan berunjuk rasa, apalagi benturan dengan pihak lawan yang tidak suka dengan perjuangan kita,” kata Ahok lagi.

Meski begitu, Ahok mengucapkan terima kasih bahwa pendukungnya telah melakukan aksi unjuk rasa dengan damai, tanpa melanggar konstitusi.

Selain itu, dia mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang terus mendukungnya dalam doa, kiriman bunga, makanan, kartu ucapan, surat, buku-buku, dan berkumpul dengan menyalakan lilin.

Ahok mengajak pendukungnya untuk tetap meyakini bahwa kedaulatan ada di tangan Tuhan. Bahwa orang yang beriman kepada Tuhan Yang Masa Esa pasti mengasihi sesama manusia, dan pasti menegakkan kebenaran dan keadilan bagi sesama manusia. [Kompas.com]

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Daftar PTC Bayar Bitcoin
4
Daftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
5
Daftar Short Url Terbaik
6
Daftar Paid To Promote Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar Beli Produk Leptop / Notebook

Komentar