Review Anime Hatsukoi Monster

Review Anime Hatsukoi Monster


Hatsukoi Monster (2016) Merupakan sebuah anime yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini, atau lebuh tepatnya akan tayang pada musim Summer 2016, anime ini juga bisa dikategorikan kedalam anime yang memiliki Type TV, yang mana untuk jumlah episodenya sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut, dan begitu pula dengan berapa lama durasi yang akan disajikan, juga masih belum ada info resmi mengenai hal itu.
Anime ini diproduksi oleh sebuah perusahaan animasi yang sudah cukup besar dijepang yaitu Studio Deen, yang mana terispirasi dari cerita Manganya. dan untuk genre sendiri anime ini termasuk kedalam anime yang memiliki beberapa genre yang dikolaborasikan yaitu diantanya Comedy, Romance, dan juga School, Shoujo.
Didalam anime ini juga terdapat beberapa pengisi suara yang sidah ternama dijepang yang ikut menghiasi anime ini yaitu diantaranya Sakurai, Takahiro * Horie, Yui * Eguchi, Takuya * dan juga Suzumura, Kenichi. yang mana mereka sudah banyak menjadi pengisi suara dari berbagai macam tokoh-tokoh anime. dan untuk OST sendiri, sampai saat ini juga masih belum ada info mengenai hal tersebut.

Sinopsis Hatsukoi Monster (2016)

Hatsukoi Monster (2016) Menceritakan mengenai anak yang mana dia adalah seorang putri yang mana berasal dari sebuah keluarga orang yang sangat kaya didaerah tersebut, dan didalam hidupnya selaly mendapatkan yang terbaik. namun akan tetapi dia pindah kesebuah sekolah tinggi yang mana pada saat itu, dia mengalami sebuah kejadian yaitu dia hampir ditabrak oleh sebuah bus, dan untungnya dia diselamatkan oleh seorang anak laki-laki.
Dan pada saat itu menjadi sebuah cinta pada pandangan pertamanya, dan sewaktu gadis tersebut menanyakan siapa nama dari laki-laki itu, akan tetapi laki-laki itu mengatakan bahwa dia aneh, dan pada saat itu dia langsung terkenajut dikarenakan baru pertama kalinya ada orang yang mengatakan hal-hal yang berarti kepadanya.
Dan setelah kejadian tersebut, dia menelusuri dan mencoba mencari tau apa dan dimana dia sekolah dan berasal, dan akhirnya dia menemukan bahwa laki-laki itu tinggal satu asrama dengannya, dan dia mulai berani mengatakan perasaannya kepada laki-laki itu. lalu laki-laki itu mengatakan siapa namanya, dan menyetujui bahwa mereka berdua pacaran. dan sayangnya pada hari berikutnya si gadis itu baru mengetahui bahwa pacarnya adalah seorang anak kelas 5.

Detail Hatsukoi Monster (2016)

 
Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jul 2, 2016 to ?
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Romance, School, Shoujo
Durasi : -
Studio : Studio Deen
Produser : -

Pengisi Suara : 
Sakurai, Takahiro
Horie, Yui
Eguchi, Takuya
Suzumura, Kenichi


Komentar